Pria Aceh Utara ini Ditangkap Saat Akan Transaksi Sabu 

Tersangka MZ (tengah) dengan barang bukti satu paket besar dan satu paket kecil, serta uang tunai Rp 5 juta

Aceh Utara, Mercinews.com – Anggota Satuan Intelkam Polres Aceh Utara meringkus MZ, 26 tahun, petani asal Gampong Blang Nibong, Kecamatan Samudera, Aceh Utara saat sedang melakukan transaksi narkoba di simpang empat Kecamatan Lhoksukon, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 18.30 WIB.

Turut diamankan barang bukti dua paket sabu ukuran besar (sak) dan kecil, serta uang tunai Rp 5 juta.

Baca Juga:  Kajari Abdya musnahkan ratusan kilogram ganja dan sabu

“Dari tersangka juga diamankan satu unit sepeda motor Honda Beat warna hitam BL 5549 SP, satu unit handphone dan dompet warna hitam. Setelah ditangkap oleh anggota Intelkam, tersangka diserahkan ke kita,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin, melalui Kapolsek Lhoksukon AKP Teguh Yano Budi, Sabtu, (21/7).

Baca Juga:  Kalapas Meulaboh: Ada Oknum Sipir Terlibat Peredaran Narkoba di Lapas

Kata kapolsek, transaksi itu berhasil digagalkan berkat informasi dari A yang mengabari anggota Intelkam bahwa akan ada transaksi narkoba di simpang empat Lhoksukon.

“Saksi A melaporkan diberikan uang Rp 5 juta oleh M (napi Rutan Lhoksukon) untuk menunggu seseorang di simpang empat Lhoksukon. Kata M kepada A, nanti akan datang orang yang mengantar barang, karena curiga seperti transaksi, akhirnya A melapor ke anggota.

Baca Juga:  Dua Tersangka dan Satu Kilogram Sabu Diamankan Polisi di Gampong Guci

Sementara tersangka MZ mengaku, sabu tersebut merupakan pesanan dari JH yang juga berstatus napi di Rutan Lhoksukon. Kasus ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut,” jelas AKP Teguh,[]

 

  • 748
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved