Bangkai Kucing Dikirim ke Rumah, Pemimpin Umum aceHTrend Diteror OTK

Bangkai kucing yang ditaruh oleh OTK di pintu garasi kediaman Pemimpin Umum aceHTrend, Sabtu malam (21/7/2018). Foto: RR.

Banda Aceh, Mercinews.com – Kediaman Pemimpin Umum media online aceHTrend Risman A. Rachman, Sabtu malam (21/7/2018) di kawasan Ule Kareng, Banda Aceh, diteror oleh pihak yang tidak diketahui identitasnya. Di depan pintu garasi ditaruh bangkai kucing tanpa kepala.

Baca Juga:  Media Center Diskominfo Aceh Masuk Lima Besar Nasional

“Istri saya menemukan bangkai kucing tanpa kepala di depan pintu teras, sekitar pukul 21.30 WIB, dia yang kebetulan keluar rumah, melihat bangkai itu tergeletak di lantai,” terang Risman.

Baca Juga:  Media Center Diskominfo Aceh Masuk Lima Besar Nasional

Penemuan bangkai kucing tanpa kepala tersebut, membuat Risman dan istrinya kaget, akan tetapi mereka tidak takut. Mereka mengakui tidak mengetahui tujuan dari orang misterius itu meletakkan bangkai kucing di depan garasi rumahnya.

Baca Juga:  Media Center Diskominfo Aceh Masuk Lima Besar Nasional

“Kompleks rumah saya aksesnya terbatas, karena bukan jalan yang dilalui oleh umum. Kucing itu pun belum pernah saya lihat sebelumnya,” terang Risman.[]

acehtrend

 

  • 61
    Shares

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved