Anies Minta Gedung Meriahkan Asian Games: Rakyat Kecil Saja Sudah

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta gedung-gedung di DKI memeriahkan Asian Games. (Foto: Rifkianto Nugroho)

Jakarta, Mercinews.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta gedung-gedung di sekitar Sudirman-Thamrin memasang banner untuk menyemarakkan Asian Games 2018. Anies mengatakan Asian Games butuh dukungan semua pihak.

“Saya harap gedung-gedung semua untuk pemiliknya pengelolaannya menyiapkan banner, tulisan gambar untuk menyambut Asian Games. Rakyat kecil saja sudah menyambut, yuk rakyat yang besar-besar sambut juga,” kata Anies di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (22/7/2018).

Baca Juga:  Anies Pimpin Penyegelan Pulau B dan D Reklamasi

Anies mengatakan sudah memberikan seruan gubernur untuk setiap gedung yang ada di Sudirman-Thamrin. Dia berharap banner dapat dipasang agar Asian Games semakin semarak.

Baca Juga:  Cerita di Balik Aksi Jokowi Naik Moge di Pembukaan Asian Games 2018

“Ini adalah peringatan bagi semuanya bahwa Asian Games hajat kita semua, seluruh bangsa. Saya meminta kita semua terlibat,” papar Anies.

Anies juga mengimbau politikus tak memasang banner berlebihan yang tidak terkait Asian Games. Pihaknya ingin semua pihak mengutamakan Asian Games.

Baca Juga:  Aksi Pencak Silat Awali Rangkaian Penutupan Asian Games 2018

“Kegiatan yang lain di nomor 3, 4, 5, 6. Nomor 1 Asian Games, nomor 2 Asian Games, nomor 3 Asian Games,” terangnya.

Sumber: detikcom |

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved