Mercinews


Adriansyah Wakil Ketua PNA Aceh Tamiang Mundurkan Diri

20180723 mundurr - Adriansyah Wakil Ketua PNA Aceh Tamiang Mundurkan Diri
Adriansyah, mantan Wakil Ketua II DPW PNA Aceh Tamiang (tengah) saat memberi keterangan pers kepada sejumlah wartawan

Aceh Tamiang, Mercinews.com  – Adriansyah mengundurkan diri dari jabatan sebagai Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Wilayah Partai Nanggroe Aceh (DPW PNA) Kabupaten Aceh Tamiang. Sikap tersebut diambil Andriansyah karena kecewa terhadap kebijakan pimpinan partai yang tidak mengakomodir keinginannya memperjuangkan aspirasi kader PNA.

“Saya kecewa, karena ada kader PNA terbaik yang maju dalam Pileg 2019 mendatang namun tidak terakomodir sehingga mereka teriliminasi pada tahap penetapan bacaleg DPRK Aceh Tamiang melalui PNA,” kata Adriansyah dalam konfersi pers yang digelar dikediamannya di Kampung Paya Kulbi, Kecamatan Karang Baru, Aceh Tamiang, Senin (23/7).

Baca juga:  PNA Akan Kawal Janji Nova Iriansyah Batalkan Izin PT EMM

Selaku Wakil Ketua II, Adriansyah menilai jabatannya tidak berfungsi selayaknya. “Untuk apa jabatan saya tinggi di pengurus DPW PNA Aceh Tamiang. Memperjuangkan bacaleg berkopenten saja tidak sanggup, mending saya mundur,” imbuh Adriansyah yang juga menjabat sebagai Sekretaris Tim Administrasi dan Verefikasi Bacaleg DPRK PNA Aceh Tamiang itu.

Dikatakan Adriansyah, surat pernyataan pengunduran dirinya sudah diantarkan langsung olehnya ke kantor DPW PNA Aceh Tamiang pada Sabtu 21 Juli 2018 kemarin.

“Surat pernyataan pengunduran diri saya sudah saya antar langsung ke kantor DPW PNA, Sabtu (21/7) kemarin,” ujarnya.

Baca juga:  Tiyong Siap Gantikan Irwandi Yusuf sebagai Ketua PNA

Adriansyah menambahkan, tujuan dirinya menggelar konferensi pers untuk menghindari isu fitnah dan isu-isu negatif terkait pengunduran dirinya dikalangan pengurus DPW PNA Aceh Tamiang.

“Saya mengundurkan diri tidak ada kaitan dengan ditangkapnya Ketua DPP PNA, Irwandi Yusuf oleh KPK dan juga bukan karena ada keributan antara saya dengan pengurus DPW PNA Aceh Tamiang. Saya mengundurkan diri murni karena tidak bisa memperjuangkan keinginan kader untuk maju pada Pileg 2019 mendatang,” sebut Adriansyah seraya menambahkan untuk apa mempertahankan jabatan kalau kemauan kader tidak terakomodir.[]

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.