Bocah Palestina Tewas Ditembak Tentara Israel di Tepi Barat

Foto: AFP Photo/Hazem Bader

Tepi Barat, Mercinews.com – Seorang bocah Palestina Meninggal Dunia dalam bentrokan dengan para tentara Israel di wilayah Tepi Barat. Bocah laki-laki tersebut tewas setelah ditembak di bagian dada.

Sumber medis setempat mengatakan seperti dilansir media Turki, Anadolu Agency, Senin (23/7/2018), bocah berumur 13 tahun itu terkena tembakan dalam bentrokan di kamp pengungsi Dheisheh, Tepi Barat hari ini.

Baca Juga:  Lewat Surat, Arab Saudi Tolak dari Rencana Perdamaian AS

Kementerian Kesehatan Palestina belum mengidentifikasi korban. Juga belum ada komentar dari militer Israel mengenai hal ini.

Menurut warga setempat, bentrokan terjadi setelah pasukan Israel menyerbu kamp pengungsi tersebut untuk menangkap beberapa warga Palestina yang diburu pasukan Israel.

Baca Juga:  Tabung Gas Air Mata Israel Tertancap di Pipi Pria Palestina

Selama ini, militer Israel kerap melakukan kampanye penangkapan berskala luas di wilayah Tepi Barat. Penangkapan tersebut dilakukan dengan dalih mencari warga Palestina yang diburu.

Baca Juga:  Dukung Aksi Boikot, Israel Usir Aktivis HRW

Sejak Maret lalu, lebih dari 140 warga Palestina telah tewas — dan ribuan orang lainnya luka luka — dalam bentrokan yang terjadi saat aksi-aksi demo warga Palestina di Jalur Gaza. (detikcom)

  • 60
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved