Viral Video Pengendara Motor Distop Polisi, Ternyata Bawa Jenazah Keluarga

Muarasabak, Mercinews.com – Sebuah video pengendara sepeda motor distop polisi ramai diperbincangkan di media sosial. Pengendara motor diberhentikan polisi karena ada tiga orang di atas satu motor dan melaju dengan kecepatan tinggi.

Salah satunya terlihat terkulai lemas. Saat ditanya, pengendaranya mengaku, satu pria yang dibawanya sudah tidak bernyawa.

Peristiwa itu direkam oleh salah satu anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, pada Senin (23/72018) sekitar pukul 11.00 WIB di ruas Jalan Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai, Tanjung Jabung Timur, Jambi.

Baca juga:  Sedih! Baru Sebulan Menikah, Suami Lidya Dinikahkan Lagi dengan Wanita Lain Oleh Ibu Kandungnya

Saat itu, empat anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur, yakni Brigadir Candra, Brigadir Ari Safrizal, Bripka Andi dan Bripka Memet sedang melaksanakan patroli sektoral.

Dalam melaksanakan patroli rutin itu menemukan pengendara motor berbonceng tiga melaju dengan kecepatan tinggi mendahului mobil petugas.

Baca juga:  Pemuda yang Ancam Tembak Presiden Jokowi Serahkan Diri ke Polisi!

Tak lama kemudian pengendara motor itu diberhentikan. Ketika ditanya, pengendara motor tersebut mengaku sedang membawa pria yang telah meninggal dunia itu ke rumah.

Kasat Lantas Polres Tanjung Jabung Timur AKP Tesmirizal membenarkan kejadian itu saat dikonfirmasi.

Dia menuturkan, saat patroli, kebetulan anggotanya menemukan keluarga yang sedang ditimpa musibah tersebut.

“Saat itu almarhum yang sedang sakit dibawa oleh keluarganya menggunakan sepeda motor dari Desa Pematang Rahim Kecamatan Mendagara Ulu menuju rumahnya di Kampung Laut, Kecamatan Kuala Jambi. Namun di tengah perjalanan, almarhum yang sedang sakit itu ternyata meninggal dunia,” ungkap Tesmirizal, Senin.

Baca juga:  Sopir Ambulan Tak Ada di Puskesmas, Warga Aceh Jaya Bawa Pulang Jenazah dengan Becak

Almarhum diketahui bernama H Kade.

Anggotanya, lanjut Tesmirizal, langsung mengantarkan jenazah ke rumah duka yang jaraknya 20 kilometer dengan kondisi jalan yang berlubang dan berdebu dengan mobil patroli.

Sumber: Kompas |

  • 89
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved