Hilang Kendali, Sempati Star Masuk Jurang di Desa kenyaran Pantan Cuaca

Gayo Lues, Mercinews.com – Hilang kendali, mobil angkutan sempati star masuk ke dalam jurang sedalam lima meter di JL. Blangkejeren-Takengon tepatnya dilokasi Tangsaran Desa kenyaran Kecamatan, Pantan Cuaca, Kabupaten Gayo Lues, Selasa (24/7/2018) Pukul 07.00 WIB.

Mobil penumpang (Mopen) Sempati Star ukuran mini berwarna kuning

Dalam kejadian tersebut, mobil dengan No. Pol BL 7375 AA yang dikemudikan Pian (43) warga Aceh Besar, berpenumpang dengan enam orang.

Baca Juga:  Korban Meninggal Akibat Kecelakaan di Aceh Utara Bertambah Jadi 3 Orang

Yakni, Bakti (53) warga Dusun Kontainer kampung jawa Kabupaten Gayo Lues, M. idris, (49) warga Brawe banda aceh, dan sarudin (48), Bunyamin (45), Nurpadila (19), Supratman (39). Keempatnya merupakan warga Kuta Cane, Kabupaten Aceh Tenggara.

Baca Juga:  Kadispora Gayo Lues Alami Kecalakaan di Jalan Meulaboh-Banda Aceh Teunom

Datang dari arah takengon-Kuta Cane, namun setibanya di tempat kejadian perkara (TKP) mobil tersebut hilang kendali, dan masuk ke dalam jurang sebelah kiri badan jalan sedalam lima meter.

Akibat dari Kecelakaan lalu lintas tersebut, sopir mobil mengalami patah kaki sebelah kanan, lecet pada bagian tangan kiri dan kanan.

Baca Juga:  Truk Colt Hantam Pagar Rumah Warga di Aceh Utara, Sopir dan Kernet Kabur

Dan ke enam penumpang tersebut, mengalami luka lecet masing-masing pada bagian lengan dan kaki, sehingga sopir dan korban harus dilarikan ke puskesmas Pantan Cuaca dan Rikit Gaib untuk mendapatkan penanganan medis.

Sementara mobil tersebut masih berada di dalam jurang. ( LeuserAntara

  • 3
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved