BNNP Aceh Gerebek Tempat Karaoke di Lueng Bata, Temukan Pil Berlogo Superman

Tim BNN saat mengamankan 30 orang di tempat karaoke. Foto:

Banda Aceh, Mercinews.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh menggerebek tempat karaoke di kawasan Lueng Bata, Banda Aceh, sekira pukul 23. 00 WIB, Selasa (25/7).

Dari penggerebekan itu, BNNP Aceh mengamankan 30 orang dan dua butir pil berlogo ‘Superman’ (S) berwarna biru .

Baca Juga:  Jual Ekstasi, Polisi Tangkap Ibu Rumah Tangga di Aceh Timur

“Yang kita temukan dua butir pil logo Superman disalah satu room,” kata Kabid Berantas BNNP Aceh Armanto singkat, Rabu (25/7).

Dua butir itu ditemukan di dalam tissue yang dibuang oleh salah satu pelanggan yang diamankan. Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, pil berlogo ‘Supermen’ itu merupakan obat terlarang atau sejenis ekstasi. Kepolisian Negara Bagian Queensland menyatakan, obat terlarang sejenis ekstasi ’Superman’ yang mengandung paramethoxymethamphetamine atau PMMA ini sangat berbahaya karena telah dikaitkan dengan sejumlah kematian di luar negeri.

Baca Juga:  Penangkapan Dua Pengedar Sabu-sabu di Lhokseumawe Diwarnai Kontak Tembak

Sementara Kabid Berantas BNNP Aceh Armanto menyebutkan saat ini pihak BNNP Aceh sedang melakukan penyelidikan dan melakukan cek urine. Ke 30 orang yang diamankan itu terdiri dari 15 orang pria dan 15 wanita.

Baca Juga:  Kajari Abdya musnahkan ratusan kilogram ganja dan sabu

“Kami masih melakukan pemeriksaan dan mereka akan kita cek urine nya,” ungkap Armanto.

  • 168
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved