Din Gajah Akhirnya Maju Jadi Caleg DPRA Melalui PNA

Banda Aceh, Mercinews.com – Nasruddin alias Din Gajah akhirnya maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRA) melalui Partai Nanggroe Aceh (PNA) daerah pemilihan I yang meliputi Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang, setelah batal maju sebagai caleg DPRK Banda Aceh dapil Kuta Alam melalui partai yang sama.

“Sebenarnya saya kecewa atas pembatalan saya sebagai caleg DPRK Banda Aceh dapil Kuta Alam karena ulah oknum pengurus DPW PNA Banda Aceh yang tidak suka dengan saya. Tetapi karena ideologi dan loyalitas saya terhadap partai, akhirnya DPP PNA memberikan kesempatan saya untuk maju sebagai caleg DPRA dapil I,” kata Din Gajah kepada ajnn

Baca Juga:  KPK: Bacaleg Berharta Rp 20 Triliun Klaim Punya Tanah Mengandung Tambang

Din Gajah tidak menyangka ada onknum di DPW PNA Banda Aceh yang rela menyikut kader-kader terbaik partai demi memasukkan orang yang sesuai keinginannya.

Baca Juga:  Eks Koruptor, KIP Aceh Coret Abdullah Puteh dari Daftar Bacaleg DPD

“Selama ini banyak partai yang meminang saya untuk maju sebagai caleg dari partai itu, tapi karena ideologi dan kecintaan saya terhadap PNA saya menolak, meski di PNA saya sempat dizalimi onknum pengurus,” katanya.

Baca Juga:  Lagi Samsul Bahri alias Tiyong Minta Mundur dari Ketua Harian PNA Ada Apa..?

Namun, meski harus mengurus ulang berkas dari caleg DPRK menjadi caleg DPRA, Din Gajah mengaku tidak keberatan, karena baginya maju sebagai caleg adalah jalan untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Melayani masyarakat adalah tujuan utama saya maju, jadi saya tidak keberatan kalaupun harus mengulang pengurusan berkas-berkas saya,” katanya.[] ajnn.net

  • 113
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved