Mercinews


Din Gajah Akhirnya Maju Jadi Caleg DPRA Melalui PNA

20180725 nyak din gajah - Din Gajah Akhirnya Maju Jadi Caleg DPRA Melalui PNA

Banda Aceh, Mercinews.com – Nasruddin alias Din Gajah akhirnya maju sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRA) melalui Partai Nanggroe Aceh (PNA) daerah pemilihan I yang meliputi Banda Aceh, Aceh Besar dan Sabang, setelah batal maju sebagai caleg DPRK Banda Aceh dapil Kuta Alam melalui partai yang sama.

“Sebenarnya saya kecewa atas pembatalan saya sebagai caleg DPRK Banda Aceh dapil Kuta Alam karena ulah oknum pengurus DPW PNA Banda Aceh yang tidak suka dengan saya. Tetapi karena ideologi dan loyalitas saya terhadap partai, akhirnya DPP PNA memberikan kesempatan saya untuk maju sebagai caleg DPRA dapil I,” kata Din Gajah kepada ajnn

Baca juga:  PNA Tertinggi, PDIP Terancam Kehilangan Kursi di DPRK Aceh Tamiang

Din Gajah tidak menyangka ada onknum di DPW PNA Banda Aceh yang rela menyikut kader-kader terbaik partai demi memasukkan orang yang sesuai keinginannya.

“Selama ini banyak partai yang meminang saya untuk maju sebagai caleg dari partai itu, tapi karena ideologi dan kecintaan saya terhadap PNA saya menolak, meski di PNA saya sempat dizalimi onknum pengurus,” katanya.

Baca juga:  Ketua PNA Aceh Barat Dituding Pecat Pengurus Tanpa Sebab

Namun, meski harus mengurus ulang berkas dari caleg DPRK menjadi caleg DPRA, Din Gajah mengaku tidak keberatan, karena baginya maju sebagai caleg adalah jalan untuk dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat.

“Melayani masyarakat adalah tujuan utama saya maju, jadi saya tidak keberatan kalaupun harus mengulang pengurusan berkas-berkas saya,” katanya.[] ajnn.net

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.