BNN Gerebek Tempat Dugem di Banda Aceh, DPRK akan Panggil Satpol PP-WH

Banda Aceh, Mercinews.com – Kalangan legislatif Kota Banda Aceh mengaku prihatin dengan kondisi penegakan syariat Islam. Para pelaku pelanggaran syariat Islam kini semakin berani menunjukkan aksinya.

“Hal-hal seperti ini sudah semakin sering kita dengar, sebelumnya ada prostitusi online, kontes waria, sekarang sudah dugem. Kenapa para pelaku maksiat semakin berani menujukkan aksinya. Ada apa ini?,” kata anggota DPRK Banda Aceh Irwansyah, Rabu (25/7/2018).

Baca Juga:  Kepala BNN Aceh Minta Penjahat Narkoba Dihukum Mati

Dia juga mengatakan Komisi A DPRK akan memanggil Satpol PP dan WH Banda Aceh untuk mempertanyakan ihwal maraknya aksi pelanggaran syariat.

Baca Juga:  BNN Kota Lhokseumawe Menggandeng Wartawan Kampanye Anti Narkoba

Selain itu, Komisi A DPRK Banda Aceh juga meminta pemerintah untuk mencabut izin usaha yang menyediakan fasilitas pelanggaran syariat.

Baca Juga:  BNNP Aceh Gerebek Tempat Karaoke di Lueng Bata, Temukan Pil Berlogo Superman

Irwansyah menyampaikan apresiasi kepada Badan Narkotika Provinsi (BNNP) Aceh yang telah berhasil mengungkap praktek dugem serta dugaan adanya penggunaan narkoba, minuman keras serta pelanggaran syariat di Banda Aceh.[] Beritakini

  • 466
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved