Hari ini KPK Kembali Periksa Steffy Burase dan 5 Orang Lainnya dari Swasta

Fenny Steffy Burase

Jakarta, Mercinews.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa enam saksi terkait atas kasus dugaan suap ijon proyek-proyek yang bersumber dari dana otonomi khusus Aceh itu. Mereka diperiksa untuk tersangka Gubernur Aceh non aktif Irwandi Yusuf.

Baca Juga:  Pendampingan Hukum untuk Irwandi Merujuk pada Permendagri

Keenam saksi yang agendakan pemeriksaannya hari ini meliputi Fenny Steffy Burase, Apriansyah, Akbar Velayati, Jason Utomo, Gigit Mawadah, Danial Novianto.

Juru bicara KPK, Febri Diansyah menyebutkan Steffy yang pernah dipernah diperiksa sebelumnya kembali dipanggil untuk mendalami sejumlah pertemuan dan aliran dana.

Baca Juga:  Sempat Masuk KPK, Irwandi Yusuf Tak Jadi Diperiksa Hari ini

“Terhadap saksi yang pernah diperiksa sebelumnya, Fenny Steffy dilakukan karena perlu dilakukan pendalaman terkait sejumlah pertemuan dan aliran dana,” kata Febri Kamis (26/7).

Baca Juga:  Dirjen Otda Kemendagri dicecar KPK soal regulasi penyaluran dana Otsus Aceh

Sebelumnya, pada Selasa (24/7) lalu, KPK juga memeriksa dua saksi yang juga merupakan tersangka dalam kasus tersebut, yakni T. Syaiful Bahri dan Hendri Yuzal. Keduanya juga diperiksa untuk tersangka Irwandi Yusuf,[]

  • 72
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved