Irwan Djohan Sidak Toilet Pelabuhan Ule Lheue Banda Aceh

Irwan Djohan saat sidak toilet Ulee Lheue, (Foto: Hendra Keumala/aceHTrend)

Banda Aceh,Mercinews.com – Pimpinan Umum Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh Teuku Irwan Djohan melakukan sidak ke Pelabuhan Ule Lheue, Banda Aceh, Kamis (26/7/2018).

Sidak ini dilakukan politisi Partai NasDem itu untuk memastikan toilet di tempat umum tersebut bersih. Sekaligus menindak lanjuti pemberitaan aceHTrend tentang toilet pelabuhan Ule Lheue Jorok.

“Kita menindak lanjuti pemberitaan salah satu media online dan memastikan toilet toilet di tempat umum ini bersih,” kata Teuku Irwan Djohan, pada saat melakukan sidak ke Ule Lheue, Kamis (26/7/2018).

Baca Juga:  Petani Sawit Menjerit, Teuku Irwan Djohan: Pemerintah Aceh Jangan Diam

Irwan Djohan menuturkan kebersihan merupakan bagian dari iman oleh karena itu kebersihan harus benar benar dijaga. Disamping itu Aceh juga akan mengelar Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) bakal ada banyak tamu yang akan datang ke Banda Aceh.

Baca Juga:  Serong Pria Asal Sabang Ditemukan Kritis di Toilet Pelabuhan Ule Lheue

“Aceh menerapkan syariat Islam, jangan sampai kita malu dengan orang luar Aceh,” ujarnya.

Sementara salah seorang petugas kebersihan Ule Lhee Mahmuddin menyampaikan memang kemarin ada kamar WC yang tersumbat sehingga terlihat sedikit jorok.

“Karena ada yang memasukkan botol air mineral ke selokan sehingga membuat air tersumbat dan tergenang,” kata dia.

Baca Juga:  Tak Hadir Rapat Paripurna, DPRA: Gubernur Aceh Telah Melecehkan Legislatif

Selain melakukan sidak ke Pelabuhan Ule Lhee, Irwan Djohan juga melakukan sidak ke terminal Bus Bathoh, Mesjid Raya Baiturrahman.

Sebelum melakukan sidak ke tempat tempat umum tersebut ia juga memastikan toilet kantor DPR Aceh bersih dan tidak berbau.[]

  • 28
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved