Kautsar Akan Deklarasikan Relawan Cakra AHY di Aceh

Kausar Muhammad Yus

Banda Aceh, Mercinews.com  – Pendukung Agus Harimurti Yudhoyono di Aceh akan mendeklarasikan Relawan Cakra AHY, Jumat malam 28 Juli 2018 di Helsinky Coffee, Lampineung, Banda Aceh.

Ketua Cakra AHY Aceh, Kausar Muhammad Yus mengatakan, cakra AHY adalah sebuah organisasi masyarakat yang mendorong agar Partai Demokrat beserta koalisinya untuk mencalonkan AHY sebagai calon presiden.

Baca Juga:  Kuota 120 Persen Bisa Terwujud Apabila DPRA dan Gubernur Sama Pandangan

“Ini adalah salah satu organisasi masyarakat yang terbentuk secara nasional dan sekarang dalam proses pembentukan di seluruh Indonesia,” ujar Kautsar saat menyambangi Sekber Jurnalis Aceh, Kamis 26 Juli 2018.

Kautsar menjelaskan, Cakra AHY bukanlah underbow salah satu partai.

Baca Juga:  Iskandar Usman Al-Farlaky Tak Masuk Bursa daftar Bacaleg dari PA

“Kami bukan underbow dari partai Demokrat dan bukan bagian dari Demokrat meskipun ada kawan-kawan dari Demokrat,” ujarnya.

Menurut politisi Partai Aceh ini, Cakra AHY didirikan untuk menggalang suara dari kalangan muda Indonesia untuk dapat mendukung AHY.

“Kita ingin mengambil semangat anak muda untuk AHY, karena kita ingin AHY jadi presiden,” ujarnya.

Baca Juga:  PNA Kota Banda Aceh Daftarkan 35 Bacaleg DPRK

Dalam deklarasi tersebut nantinya, panitia menargetkan ada 200 peserta yang hadir. Acara tersebut nantinya akan diisi dengan hiburan serta orasi politik. Pendukung  AHY juga akan membentuk Cakra AHY di seluruh kabupaten/kota di Aceh.

  • 605
    Shares

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved