Pria Pembunuh Kakek di Aceh Utara ditangkap Ternyata Selingkuhan Istri Korban

Polisi saat memboyong tersangka pembunuhan di Mapolres Lhokseumawe, Jumat (27/7/2018)

Aceh Utara, Mercinews.com – RS (40) pelaku pembunuh M Amin (73) warga Dusun Alu Ie Mudek, Gampong Teupin Rusep, Kecamatan Sawang ternyata selingkuhan istri korban. Dalam kasus ini polisi juga menetapkan MA (istri korban) sebagai tersangka yang diduga sengaja menghilangkan nyawa suaminya itu.

“Iya benar, istri korban juga kami tetapkan sebagai tersangka, jadi dalam kasus pembunuhan ini ada dua tersagka yang kami amankan RS dan MA (istri korban),” kata Budi kepada ajnn

Baca Juga:  Pelajar Yang Meninggal di Langsa Diduga Dibunuh Temannya Sendiri

Budi menambahkan, pihaknya menetapkan istri korban sebagai tersangka, karena mendapatkan kejanggalan pada tingkah laku istri korban saat dilakukan olah tempat kejadian perkara. Sehingga mendorong petugas untuk menggali lebih dalam keteragan dari istri korban.

Baca Juga:  Ibu di Penjaringan Jakarta Utara Tewas Ditusuk, Anaknya Luka Berat

“Setelah keterangan dari istri korban kami sinkronkan dengan paket lainnya, ternyata menguatkan dugaan pelakunya adalah selingkuhan istri korban. Dari hasil introgasi didapati fakta RS sengaja menunggu korban pulang dari kebun,” ungkap Budi.

Tambahnya, saat korban melintas menggunakan sepeda motor tersangka menghentikan korban, kemudian memukul korban berkali-kali menggunakan batang kayu yang sebelumnya telah disiapkan untuk membunuh korban. Adapun motif pelaku membunuh korban diduga karena tersangka merupakan selingkuhan istri korban.

Baca Juga:  Pelaku Pembunuh PNS di Aceh Utara Ditangkap, Satu Orang Buron

“Dalam kasus ini, tersangka berniat sengaja menghilangkan nyawa korban agar istri korban bisa menikah dengan tersangka,” kata Budi.[]

  • 376
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved