Cemburu, Seorang Pria di Jatibening Bekasi Bunuh Pacar Mantannya

Korbar Benama Harwalis

Bekasi, Mercinews.com – Pedagang kue kamir yang membunuh lelaki teman mantan pacarnya itu, sebelum dan sesudah beraksi selalu mengugahnya di media sosial.

“Sebelum membunuh Harwalis (korban) dan sesudahnya dia selalu bikin status di akun facebooknya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondokgede AKP Supriyanto, Jumat (27/07) malam.

Tersangka Bima, 26,  dalam akun facebooknya sempat menulis status,  ‘Maaf saya harusmelakukannya’

Setelah beraksi membunuh korban,  Bima kembali menulis status di Facebooknya berbunyi ‘ya Allah semoga gak mati gua hanya ingin buat dia cacad sakit hati gue diledekin itu hukuman yang pantes buat lo’.

Baca Juga:  Sebelum Dibunuh, Nek Fatimah Diduga Sempat Diperkosa

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Indarto mengatakan, motif  pembunuhan di Jalan Cemerlang, RT06/02, Kelurahan Jatibening Baru, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi,  pada Jumat dinihari karena karena asmara. Pelaku cemburu terhadap korban yang merupakan teman mantan pacar pelaku.

Kejadian berlangsung dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Saat itu, korban Harwalis tengah mengantar pulang Putri alias Puput ke rumah kontrakan tidak jauh dari tempat kejadian perkara (TKP), “Tersangka cemburu, lihat mantannya jalan pergi makan sama orang lain. Kita masih selidiki apakah direncanakan atau spontan,” kata Indarto.

Baca Juga:  Begini Kronologi Penangkapan Genk Setan Botak Peureulak

Polisi masih melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan bukti-bukti pendukung peristiwa penusukan berujung kematian tersebut. “Anggota masih mencari barang bukti berupa pisau yang dipakai untuk membunuh, detailnya besok (Sabtu) dijelaskan,” kata Kapolres.

Bima (tersangka) dan Puput sebelumnya adalah sepasang kekasih yang telah lama menjalin asmara.  Tapi belakangan, hubungan keduanya kandas hingga akhirnya Puput dekat dengan seorang pria bernama Harwalis. “Kayanya emang Pelaku cemburu, mungkin karena masih ada rasa sayang kali, ngeliat mantannya punya pacar lagi,” kata Ashari, saksi mata yang melihat pembunuhan itu.

Baca Juga:  Pembunuh Sekeluarga di Gampong Mulia Banda Aceh Divonis Mati

Tersangka Bima menusuk korban menggunakan pisau dapur. Menurut saksi mata pada saat kejadian, pelaku menunggu korban yang mengantarkan Putri alias Puput ke kontrakannya. Pelaku dan juga mantan pacaranya kini masih diamankan. “Pelaku sempat lari tapi akhirnya menyerahkan diri,” kata saksi Ashari.[]

 

  • 130
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved