Bentrokan Ojol Vs Opang di Bandung, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

(Foto: Wisma Putra)

Bandung, Mercinews.com – Perselisihan ojek online (ojol) dan ojek pangakalan (opang) berakhir damai. Meski begitu, polisi tetap memproses para pelaku tindak kriminal perusakan motor dan penganiayaan driver ojol.

Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan mengatakan pihaknya telah mengamankan belasan orang dari oknum opang.

“Sampai saat ini kami telah mengamankan untuk diambil keterangan ada 18 orang,” kata Indra usai mediasi di Mapolres Bandung, Sabtu (28/7/2018).

Dari 18 orang yang diamankan yang dilakukan penyidikan, empat di antaranya ditetapkan sebagai tersangka.”Empat sudah kita tetapkan sebagai tersangka, inisialnya nanti. Itu dari ojek pangkalan,” ungkap dia

Indra menambahkan ke empat tersangka tersebut berperan sebagai pelaku perusakan dan penganiayaan. “Perannya dia melakukan tindakan pidana secara bersama-sama melakukan perusakan barang ataupun terhadap orang,” jelas dia.

Saat disinggung apakah tersangka akan bertambah, Indra mengatakan jika proses pemeriksaan saksi masih berjalan. Bukan tidak mungkin akan bertambah.

(detikcom)

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved