Berduan dengan Wanita Muda, Kepala Bappeda Langsa Dimandikan Air Parit

foto /Screenshot

Langsa, Mercinews.com – Kepala Bappeda Kota Langsa berinisial T.SF dimandikan air parit oleh warga Gampong Paya Bujoek Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Sabtu (28/7).

Menurut salah seorang warga Langsa yang namanya tidak mau disebutkan dan mengaku berada dilokasi waktu kejadian, Kepala Bapedda itu dimandikan oleh warga karena kedapatan berduaan dengan perempuan di sebuah gudang.

Baca Juga:  Pasangan Homo Jalani Hukuman Cambuk 86 Kali Di Halaman Masjid Ulee Lheue

“Kejadiannya sekitar pukul 14.00 hingga 16.30 WIB,” kata sumber ajnn itu.

Dikatakan sumber, awalnya pas ditangkap warga, Kepala Bapedda itu mengaku orang luar daerah Langsa. Dan tidak lama kemudian ada warga yang mengenal bahwa dia adalah T.SF Kepala Bappeda Langsa.

Baca Juga:  4 Pelanggar Syariat Dihukum Cambuk, Satu Non Muslim

Setelah ditangkap, kata sumber, masyarakat setempat memberikan dua pilihan mau diselesaikan secara adat dengan cara dimandiin air parit lalu potong kambing atau diserahkan ke WH.

“Mungkin pilihan yang diambil selesaikan secara adat. Makanya dimandiin air parit,” ujarnya.

Baca Juga:  Gerebek Rumah Kontrakan di Gampong Jawa Lhokseumawe, Polisi Temukan Kondom

Sementara itu, Kepala Bapedda Langsa T.SF yang dikonfirmasi ajnn via WhatsApp memilih irit berkomentar. Ia menyarankan agar menanyakan sama Imam gampong setempat .

“Tanyakan saja sama Pak Imam di Gampong itu, apakah kami berbuat mesum,” jawabnya singkat.

  • 424
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved