Mualem: Kami Ingin GAM Kembali Bersatu Bersama-sama Membangun Aceh

Banda Aceh, Mercinews.com – Ketua KPA, Muzakir Manaf akhirnya angkat bicara pertemuan sejumlah elit GAM di Hotel The Pade, Banda Aceh, Sabtu malam (28/7/2018). Mantan Panglima AGAM ini menegaskan, tidak ada pembicaraan politik menjelang Pemilukada 2019 dalam pertemuan dengan para petinggi GAM tersebut.

Baca Juga:  KPA Kuta Pase Ziarah ke Makam Ahmad Kandang

“Pertemuan semalam hanya sebatas silaturahmi biasa sambil membahas soal kekinian Aceh,” ujar Muzakir Manaf alias Mualem, Minggu (29/7/2018),

Mualem mengatakan, pertemuan yang berlangsung akrab itu membicarakan soal pembangunan Aceh ke depan. Pihaknya berbicara soal nasib eks kombatan GAM. Dalam pertemuan itu, semua pihak sepakat agar GAM kembali bersatu untuk bersama-sama membangun Aceh tanpa membedakan golongan.

Baca Juga:  Ini Pesan Mualem di 13 Tahun Perdamaian Aceh

“Kita inginkan adalah suasana GAM seperti dulu. Kita ingin selalu kompak dan kembali bersatu tanpa membedakan golongan. Buang semua warna baju politik, mari kita kembali bersatu seperti dulu untuk membangun Aceh bersama-sama” ujar Mualem.

  • 1.5K
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved