Putra Asli Air sialang siap bertarung di Pileg Aceh Selatan

Aceh Selatan, Mercinews.com – Putra asli daerah air sialang hilir Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan ( Asel ), Hendrijal siap bersaing di pertarungan pemilihan legislatif (pileg) 2019 Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK).

Pimpinan Fardhan Grafika ini mengaku siap menatap pentas pileg 2019 di daerah pemilihan (dapil) 3 Kabupaten Asel, kecamatan Samadua meliputi Tapaktuan melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Senin (30/7)

Baca Juga:  33 Bacaleg di Aceh Singkil Tak Lulus Uji Baca Alquran

Hendri yang biasa di sapa mengaku ketertarikan untuk bertarung di pileg mendatang tidak lepas dari dorongan penuh dari keluarga maupun sahabatnya sekaligus didukung oleh berbagai organisasi kepemudaan di Asel sehingga dirinya optimis bisa duduk di DPRK nantinya.

Baca Juga:  Adriansyah Wakil Ketua PNA Aceh Tamiang Mundurkan Diri

“Saya maju karena adanya banyak dorongan keluarga dan sebagian organisasi di Asel untuk bisa duduk di DPRK,”. Baik di dalam kabupaten maupun di luar yang memberi dukungan, sebelumnya hendrijal ini juga aktif dan berkecimpung di beberapa organisasi.

Baca Juga:  Soal PAW Pindah Partai Tidak Berlaku Bagi yang Nyaleg dari Aceh

Selain itu Hendri juga menambahkan antusias pemilih masyarakat sangat meningkat contoh nya seperti pada pemilihan gubernur dan Bupati pada pilkada lalu. ” itu menjadi tolak ukur sehingga saya semakin mantap menatap pilcaleg 2019″. Jimi

  • 39
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved