Mercinews

Politik

Putra Asli Air sialang siap bertarung di Pileg Aceh Selatan

IMG 20180729 WA0000 - Putra Asli Air sialang siap bertarung di Pileg Aceh Selatan

Aceh Selatan, Mercinews.com – Putra asli daerah air sialang hilir Kecamatan Samadua Kabupaten Aceh Selatan ( Asel ), Hendrijal siap bersaing di pertarungan pemilihan legislatif (pileg) 2019 Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK).

Pimpinan Fardhan Grafika ini mengaku siap menatap pentas pileg 2019 di daerah pemilihan (dapil) 3 Kabupaten Asel, kecamatan Samadua meliputi Tapaktuan melalui Partai Nasional Demokrat (Nasdem). Senin (30/7)

Baca juga:  Di Provinsi Aceh, Lima Mantan Napi Kasus Korupsi Ikut Nyaleg

Hendri yang biasa di sapa mengaku ketertarikan untuk bertarung di pileg mendatang tidak lepas dari dorongan penuh dari keluarga maupun sahabatnya sekaligus didukung oleh berbagai organisasi kepemudaan di Asel sehingga dirinya optimis bisa duduk di DPRK nantinya.

“Saya maju karena adanya banyak dorongan keluarga dan sebagian organisasi di Asel untuk bisa duduk di DPRK,”. Baik di dalam kabupaten maupun di luar yang memberi dukungan, sebelumnya hendrijal ini juga aktif dan berkecimpung di beberapa organisasi.

Baca juga:  Pimpinan Dayah: Jangan Bawa Nama Santri untuk Kepentingan Nafsu Politik

Selain itu Hendri juga menambahkan antusias pemilih masyarakat sangat meningkat contoh nya seperti pada pemilihan gubernur dan Bupati pada pilkada lalu. ” itu menjadi tolak ukur sehingga saya semakin mantap menatap pilcaleg 2019″. Jimi

loading...

Comments
To Top