Irwandi Yusuf Ulang Tahun Hari ini, Darwati A gani: I Love You Imamku

Darwati A Gani menyuapi tart kepada Irwandi saat Ulang Tahun Ke -57 pada / 2/08/2017

Mercinews.com – Cinta memang seperti samudra yang kuat menanggung segenap beban. Segemuruh apa pun laut bersebab angin, kesetiaan tiada diragukan.

Bagitulah samudra hati Darwati A Gani untuk suaminya yang hari ini berulang tahun. Gubernur Aceh nonaktif, Irwandi Yusuf, lahir tanggal 2 Agustus 1960. Itu artinya, hari ini, Kamis, 2 Agustus 2018 usianya genap 58 tahun.

“I love you imamku,” kata Darwati A Gani, menanyakan adakah ucapan spesial dan doa-doa khusus untuk suami tercintanya hari ini, Kamis (2/8/2018).

Sepertinya ada suasana batin nan sedih pada first lady Aceh itu, ketika lama baru terbalas jawaban tentang sisi romantisme dari seorang Irwandi Yusuf sebagai suami.

Baca Juga:  Ini Cerita Irwandi Tentang Sesama Relawannya yang Cek-cok Lantaran Proyek

“Si Abang itu sangat romantis. Dia sering bangunin hanya untuk bertanya apa aku mencintainya, ” sebut Darwati lagi.

Darwati tentu saja memberi anggukan untuk pertanyaan suaminya yang kemudian berhadiah ciuman dari sosok sang imam keluarga. “Saya rindu suasana itu,” aku Darwati mengenang romantisnya Irwandi Yusuf.

Bagi Darwati, ujian cintanya bersama Irwandi Yusuf bukan kali ini saja, dan ia yakin akan terus melalui dan menjalaninya, di sepanjang nafas cintanya.

“Ini bukan ujian pertama, aku sudah melalui ujian lebih berat di masa lalu, dan di hati ini cinta terus tumbuh kuat, tidak pernah memudar, cinta ini akan selalu ada untukmu,” ungkapnya.

Baca Juga:  KNPI Ajak Semua Elemen Hormati Proses Hukum Terhadap Kasus Irwandi Yusuf

Darwati A Gani yang hari ini akan menjenguk suaminya meminta siapa pun yang menyayangi Irwandi Yusuf agar ikut mendoakan Irwandi Yusuf tabah menjalani ujian yang sedang dilaluinya sebagai kepala daerah.

First Lady Aceh itu mengatakan jika setiap Senin dan Kamis KPK memberi kesempatan untuk menjenguk. Di hari ulang tahun suaminya ia telah siapkan masakan bandeng lado, masakan kesukaan Irwandi Yusuf. Ia juga turut membawakan daging masak Aceh dari Bireuen titipan orang tuanya, dan abon ikan tuna.

Baca Juga:  Jika Tidak Dibebaskan, KMAB akan Jemput Irwandi Yusuf ke KPK Jakarta

“Insya Allah, setiap Senin dan Kamis saya jenguk si Abang, sedangkan Sabtu dan Minggu saya bersama anak-anak,” kata Darwati.

“I love you imamku, semoga Allah menolong dan memberkahimu, apa pun yang terjadi kita akan selalu bersama-sama. Ini bukan ujian yang pertama, kita sudah melalui begitu banyak ujian, bahkan yang lebih berat, tapi kita bisa melaluinya bersama-sama, dan di hati ini selalu terhias cinta untukmu,” tutup Darwati A Gani.[]

 

  • 302
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved