Wabup Abdya Buka Musorkab KONI III

Blangpidie, Mercinews.com – Guna membentuk kepengurusan baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar musorkab ke III, di Aula Bappeda. Kamis (2/8)

Wakil Bupati Abdya, Muslizar.mt dalam sambutannya mengharapkan agar Musorkab berjalan lancar dan dengan  terpilih kepengurusan baru di harapkan mampu membangkitkan prestasi olahraga Kabupaten Aceh Barat Daya.

Baca Juga:  Romi Syahputra Terpilih Sebagai Ketua KONI Abdya Secara Aklamasi

Olahraga ini adalah pemersatu dari berbagai warna, bukan kepentingan yang penting adalah memajukan daerah. banyak prestasi yang sudah diraih, mari terus berusaha menjadi lebih baik lagi.

“Kami berharap koni abdya bisa berhasil dan berharap kepada ketua terpilih nanti, pilihlah atlet yang pernah mendapat mendali. karna ini bukan tur, yang harus semua boleh ikut. Dan yang belum berprestasi bukan tidak mungkin bisa bersaing juga”. Katanya

Baca Juga:  Mualem Lantik Pengurus KONI Bireuen, Semoga Olahraga Bireuen Semakin Maju

Sementara itu bedasarkan laporan panitia, Alamsyah putra, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya musorkab ini. ” untuk sekarang 21 cabor yang telah terdaftar di bawah koni abdya.

Baca Juga:  Pengurus Cabang Olahraga Minta Pemkab Bireuen Bentuk Kembali Dispora

Dalam acara tersebut di hadiri oleh Wabup Abdya Muslizar.mt,  Dandim Abdya Arm. Iwan Aprianto, Faisal saifudin, perwakilan koni Aceh. Pimpinan DPRK,Romi Syahputra, Jismi. Serta pengurus cabang olah raga di Abdya.

Editor: Jimi pratama

  • 18
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved