PLN Aceh Siapkan 100 Personel Untuk Sukseskan Pekan Kebudayaan Aceh VII

Banda Aceh, Mercinews.com – Untuk menyukseskan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke VII, PLN Aceh siagakan 100 personel dalam menjaga pasokan listrik dilokasi event kebudayaan tersebut.

General Manager (GM) PLN Aceh, Jefri Rosiadi menyebutkan ada sejumlah titik yang akan ditempatkan oleh personel khususnya dari tim teknik dalam menjaga pelayanan kelistrikan selama PKA berlangsung.

Baca Juga:  Meuhai ‎Yum ‎Parkir ‎PKA ‎Ngen ‎Saboh ‎Kupi di ‎Banda

“Pada intinya, kami (PLN) siap menyukseskan PKA. Apalagi event ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat Aceh. Untuk itu setiap petugas agar bisa menjaga kestabilan listik di sejumlah lokasi tempat pegelaran PKA serta menjalankan tugas sesuai SOP,” kata Jefri, Minggu (5/8).

Sebelumnya, GM PLN Aceh Jefri Rosiadi bersama Manager Area Banda Aceh, Wahyu Ahadi Rouzi bersama jajaran, Sabtu (4/8) meninjau dua titik lokasi dari 17 titik yang akan digunakan selama PKA yakni Taman Sultanah Safiatuddin dan Stadion Harapan Bangsa.

Baca Juga:  Ini Penyebab Pemadaman Listrik di Aceh

“Langkah ini kita lakukan untuk memastikan pasokan listrik lancar selama kegiatan, baik dari segi jaringan, kita juga telah siapkan genset di lokasi utama PKA,” ujarnya.

Jefri juga menyebutkan, konsentrasi tim teknik PLN berada di stadion Lhong Raya, dimana lokasi ini lokasi penyelenggaraan pembukaan PKA yang akan dibuka oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI, Prof. Muhadjir Effendy.

Baca Juga:  Bupati Akmal tinjau Ajungan Abdya, jelang pembukaan

“Kita harapkan event PKA ke VII ini dapat berjalan dengan lancar, serta tidak ada gangguan apapun selama pelaksanaannya berlangsung,” harap Jefri.

  • 39
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved