Bupati Akmal tinjau Ajungan Abdya, jelang pembukaan



Banda Aceh – Mercinews.comBupati Aceh Barat Daya, ( Abdya ) Akmal Ibrahim,SH meninjau kesiapan Anjungan Kabupaten Abdya yang berlokasi di Komplek Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Menjelang pembukaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) Ke-7 tahun 2018, Minggu (5/8).

Pantauan Dilapangan, Bupati Akmal  dan rombongan datang sekitar jam 12.00 WIB. Bupati  terlihat mengecek kesiapan dan peralatan yang dipamerkan dalam anjungan Abdya.

Baca Juga:  Anjungan Aceh Selatan Menarik Perhatian Pengunjung

Pada kesempatan tersebut, Bupati Akmal  juga terlihat berbincang -bincang dengan Sekda Abdya,Drs Thamren  Para Asisten Pemerintah dan sejumlah pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Abdya ceh dalam menyambut acara PKA VII yang akan berlangsung mulai 5 hngga 15 Agustus 2018.

Baca Juga:  PLN Aceh Siapkan 100 Personel Untuk Sukseskan Pekan Kebudayaan Aceh VII

Anjungan Abdya terus diperbaiki dan berbagai fasilitas yang dimiliki baik di luar dan dalam anjungan terus dibenah agar terlihat menarik.

Bupati Akmal  meminta panitia dari Abdya untuk bekerja keras dan menjaga kekompakan agar pelaksanaan event PKA ke-7 ini berjalan dengan sukses dan lancar. Hal tersebut dikatakan mengingat dalam event lima tahunan ini membawa nama baik dan marwah Abdya  ditingkat provinsi dalam bidang kebudayaan.

Baca Juga:  Tarif Lapak di Kawasan PKA 7 Dinilai Mahal, Pedagang Mengeluh

“Kita minta kerjasama semua pihak agar acara kita ini berjalan dengan lancar dan sukses” kata Akmal Ibrahim  disela-sela kunjungannya. Jimi pratama

Berikan Komentar