Gerebek Rumah Kontrakan di Gampong Jawa Lhokseumawe, Polisi Temukan Kondom



Lhokseumawe, Mercinews.com, Tim Satuan Tertib Aman untuk Rakyat (STAR) Polres Lhokseumawe melakukan penggerebekan salah satu rumah kontrakan yang dihuni sejumlah wanita di kawasan Gampong Jawa, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Dalam penggrebekan itu, polisi menemukan sebuah alat kontrapsesi (kondom).

Penggerebekan dilakukan Tim Star yang saat ini diperkuat oleh dua personel polisi wanita (Polwan) tersebut dilakukan pada Minggu dini hari. Berawal dari informasi masyarakat yang merasa resah kalau rumah kontrakan itu kerap disalahgunakan oleh wanita yang menghuni rumah kontrakan itu.

Baca Juga:  4 Pelanggar Syariat Dihukum Cambuk, Satu Non Muslim

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan, Koordinator Tim STAR, Kompol Ahzan mengatakan, sesampainya personel di rumah kontrakan tersebut, pihaknya menggeledah sebuah kamar yanng dihuni oleh dua wanita berisnisial CZ (21) dan VS (18).

Baca Juga:  Pakar: Hukuman Cambuk Bisa Ditambahkan pada Koruptor di Aceh

“Saat digeledah rumah itu, tim menemukan kondom di tas milik CZ,” kata Kompol Ahzan, Minggu (5/8).

Ahzan menambahkan, selanjutnya tim memanggil kepala pemuda gampong setempat dan memanggil pemilik kontrakan, serta menyerahkan permasalahan itu kepada kepala pemuda setempat agar dapat diselesaikan dengan berdiskusi dahulu, serta memberikan peringatan keras kepada pemilik kontrakan.

Baca Juga:  Fatwa Ulama Aceh Tidak Sebut Potong Tangan ke Koruptor

“Setelah melakukan penggerebekan, tim kembali melakukan patroli ke kawasan Mon Geudong, disana personel melihat seorang wanita dan dua laki-laki sedang duduk. Karena merasa curiga tim melakukan pemeriksaan terhadap mereka, tim juga melaksanakan sejumlah tempat lain yang rawan dan mencurigakan di Lhokseumawe,” ungkapnya,

  • 438
    Shares
Berikan Komentar