Mualem Dukung Semua Kader PA yang Maju ke DPR RI Senayan

Banda Aceh, Mercinews.com – Ketua Umum DPA Partai Aceh, H. Muzakkir Manaf alias Mualem, Selasa (7/8/2018) mengatakan mendukung semua kader PA yang maju ke DPR RI dengan menggunakan berbagai partai nasional. Hal ini ditegaskan oleh mantan Panglima Teuntra Neugara Atjeh (TNA) itu, untuk mengklarifikasi isu bahwa dirinya hanya mendukung kader yang maju melalui Partai Gerindra.

Baca Juga:  Partai Aceh Tolak Kuota Caleg 100 Persen

Secara khusus kepada aceHTrend Mualem menyebutkan, informasi yeng menyebutkan dirinya hanya mendukung kader PA yang maju ke DPR RI melalui Gerindra, tidaklah benar. Dia tidak pernah menyampaikan hal tersebut.

“Ini ada yang memanfaatkan moment oleh segelintir oknum dengan membawa-bawa nama saya. Walaupun saya pembina Gerindra Aceh, tapi saya mendukung semua kader PA yang maju ke DPR RI dari partai manapun,” kata Mualem,

Baca Juga:  Soal Pergantian, Mualem: Muharuddin Jangan Lawan Partai

Mualem juga menyebutkan, siapa saja kader PA yang maju ke DPR RI, dia doakan semoga menang, dan dia tidak mendukung orang tertentu saja. Dia pun mengatakan tidak pernah menerbitkan surat aapun sebagai bentuk dukungan kepada siapa pun. “Saya mendukung semuanya dan saya doakan semoga menang. Tidak ada surat dukungan khusus kepada siapapun atas nama saya. Semuanya pantas didukung dan pantas dipilih,” ujar Mualem.

Baca Juga:  Partai Aceh Umumkan Kemenangan Aiyub Abbas-Said Mulyadi di Pidie Jaya

aceHTRend

  • 390
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved