Ustaz Yusuf Mansur Beli Saham Tempo.co

Foto: Dok. Info Media Digital

Jakarta, Mercinews.com – Ustaz Yusuf Mansur melalui PT Veritra Sentosan Internasional (Treni) yang dikenal aplikasi PayTren akan bekerja sama dengan PT Info Media Digital anak usaha Tempo Inti Media (TMPO) untuk bagian pendanaan seri D Tempo.co.

Founder dan Owner PayTren, Yusuf Mansur, menjelaskan bahwa berinvestasi di Tempo.co merupakan satu kesempatan untuk memberikan manfaat besar bagi masyarakat.

Dia menambahkan proses pembelian saham ini akan dimulai pada Januari 2018. “Iya saham tapi nanti Januari start-nya bismillah. Apa yang dimiliki Tempo dan PayTren, saling isi dan menguatkan, secara resmi dan terprogram. Semuanya sudah sesuai planning dan on track,” kata Yusuf Mansur saat dihubungi detikFinance, Rabu (8/8/2018).

“PayTren bersemangat untuk ikut memiliki Tempo, bukan sekadar menikmati sajian beritanya. Nggak ditawarin saja, kita harus nanya: bisa nggak ikut memiliki? Ya bismillah,” kata Yusuf Mansur.

Direktur Utama Tempo Inti Media Toriq Hadad menjelaskan Tempo melihat PayTren sebagai komunitas dari berbagai kalangan, bukan hanya orang tua, pekerja dan orang muda yang dinamis dan mengembangkan diri dengan kemampuan berjejaring yang kuat.

“Semangat mengubah keadaan menjadi lebih baik itu terlihat jelas pada diri pemimpinnya, Ustaz Yusuf Mansyur,” kata Toriq dalam keterangan tertulis, Rabu (8/8/2018).

Dia meyakini dengan kerja sama ini Tempo dan PayTren akan menjadi mitra strategis.

(detikcom)

  • 48
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved