Ma’ruf Amin: Insyaallah Saya Rangkul Alumni 212

KH Ma'ruf Amin di kediamannya. (Eva-detikcom)

Jakarta, Mercinews.com  – KH Ma’ruf Amin menegaskan keputusan Joko Widodo (Jokowi) memilih dirinya sebagai cawapres merupakan penghargaan terhadap ulama. Karena itu, Ma’ruf Amin akan merangkul seluruh unsur masyarakat termasuk Alumni 212.

“Insyaallah mulai saya rangkul, kan mereka alumni, saya juga. 212 dulu kan saya yang gerakkan, cuma sesudah Ahok selesai ya selesai, mereka keterusan,” ujar Ma’ruf Amin di kediamannya, Jl Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Kamis (9/8/2018).

Baca Juga:  Menang Quick Count, Pilgub Jabar Ridwan Kamil Siap Dukung Jokowi di 2019

Ma’ruf Amin menegaskan program-program pro kerakyatan akan diusung. Ma’ruf Amin ingin program Jokowi seperti Nawacita terealisasi.

Baca Juga:  Megawati Jadi Rintangan Koalisi SBY-Jokowi?

“Tentu saya mendukung Pak Jokowi yang seperti biasa Pak Jokowi kan punya nawacita ya, saya akan membantu sekuat tenaga program beliau, utama sekali itu di dalam menjaga keutuhan bangsa dalam menjaga kedamaian dan keamanan,” ujar dia.

Baca Juga:  Sempat Dikepung di Surabaya, Ahmad Dhani Kembali ke Jakarta

“Tanpa kedamaian dan keamanan kan nggak bisa bangun, baru kita membangun ekonomi, ekonominya itu harus menghilangkan kesenjangan, membangun ekonomi masyarakat bawah. Jadi nanti bukan melemahkan yang kuat tapi menguatkan yang lemah sehingga terjadi sinergi yang lain,” sambungnya. (fdn/fdn)

Sumber: detikcom

  • 128
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved