Seorang Tahanan Narkoba Melangsungkan Akad Nikah di Mushallah Mapolres Pidie

Sigli, Mercinews.com – Seorang Tahanan di Rutan Polres Pidie melangsungkan Pernikahan Istimewa di Mushallah Babut Taqwa Mapolres Pidie pada Rabu (08/08/2018) sekira pukul 10.00 Wib.

Tahanan yang melakukan Akad Nikah itu bernama Rizki Agustian (25), warga Gampong Pisang, Kecamatan Sakti, Kabupaten Pidie. Rizki Agustian yang merupakan salah satu Tahanan Kasus Narkotika jenis Sabu di rutan Polres Pidie mempersunting seorang Gadis bernama Vina (20), warga Gampong Bambi, Kecamatan Peukan Baro, Kabupaten Pidie dengan melaksanakan Akad Nikah di Mushalla Babut Taqwa Mapolres setempat.

Baca Juga:  Sebanyak 580 Pasangan suami istri Ikut Itsbat Nikah di Pidie Jaya

Didepan para Saksi dan Wali kedua mempelai, Rizki mengucapkan Akad Nikah dengan mas kawin 1 (satu) Mayam Mas Murni.

Baca Juga:  Abusyik Nikahi Wanita Cantik Bernama Mahdalena asal Kota Langsa

Kapolres Pidie AKBP. Andy Nugraha Setiawan Siregar, SIK melalui Kasat Tahti Polres Pidie Iptu Khairul saat di konfirmasi, membenarkan bahwa telah dilaksanakan Pernikahan Istimewa terhadap tahanan rutan Polres Pidie an. Rizki. di Mushalla polres setempat.

Baca Juga:  Bocah Baru Lulus SD Nikahi Si Cantik Sarmila, Mahar Rp56,5 Juta

Atas pernikahan istimewa tersebut Keluarga Besar Polres Pidie Mengucapkan Selamat, “Semoga menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah dan selalu dalam lindungan dari Allah SWT,” kata Iptu Khairul yang juga mantan Kasat Pol Air Polres Pidie.

  • 142
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved