Diduga Intip Suami Istri lagi Tidur, Pria Sawang ini Dipukul Pakai Kayu

ilustrasi Foto

Aceh Utara, Mercinews.com – Kepolisian Sektor (Polsek) Sawang mengamankan seorang pria berinisial YU (35) warga Gampong Riseh Tunong, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara. Pelaku diamankan karena melakukan penganiyaan terhadap RA (50) yang diduga mengintip dirinya saat tidur di kamar bersama istri.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Ari Lasta Irawan, melalui Kapolsek Sawang Ipda Zahabi mengatakan, kemarin (Sabtu) sekitar pukul 23.30 WIB, pihaknya menerima informasi warga kalau di gampong tersebut telah terjadi penganiyaan, mendengar kabar itu sejumlah personel langsung bergerak ke lokasi untuk melerainya.

Baca juga:  Sebanyak 580 Pasangan suami istri Ikut Itsbat Nikah di Pidie Jaya

“Sampai di lokasi melihat korban sudah mengalami luka-luka sehingga langsung dibawa ke Puskesmas terdekat,” kata Zahabi saat di konfirmasi Ajnn, Minggu (12/8).

Zahabi juga menceritakan kronologis kejadian tersebut, menurut hasil introgasi pelaku menyebutkan, dirinya melakukan penganiyaan terhadap korban karena diduga mengintip pelaku ketika sedang tidur di kamar dengan istrinya dengan cara membuat lubang di dinding rumah pelaku.

Baca juga:  Irwandi Yusuf Ulang Tahun Hari ini, Darwati A gani: I Love You Imamku

“Karena geram dengan sikap korban, sehingga pelaku memukul korban menggunakan sebatang kayu, hal tersebut juga dikuatkan dengan keterangan warga lain yang juga menyebutkan pernah mengalami hal yang sama,” ungkap Zahabi.

Baca juga:  Irwandi Yusuf Ulang Tahun Hari ini, Darwati A gani: I Love You Imamku

Sambungnya, sejauh ini pihaknya belum menerima laporan resmi dari pihak korban. Sejauh ini pihaknya hanya mengamankan saja untuk menghindari hal-hal lainnya yang tak diinginkan.

“Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka robek didahi sebelah kanan, di jari manis sebelah kiri, di telinga sebelah kiri dan patah dan lecet pada pergelangan tangan sebelah kanan,” pungkasnya.

Sumber: Ajnn.net

  • 477
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved