Info Penerimaan Karyawan PT. PLN Hoax

Banda Aceh, Mercinews.com – Deputi Manager Hukum dan Humas PLN Aceh, T Bahrul Halid menegaskan informasi penerimaan karyawan PT PLN (Persero) yang beredar di Media Sosial (Medsos) dan aplikasi berbagi pesan WhatsApp dalam beberapa hari terakhir merupakan berita bohong atau Hoax.

Baca Juga:  Dituding Mau Jual Bali untuk Bayar Utang, Sri Mulyani: Fitnah Besar

“Itu Hoax tidak ada penerimaan informasi karyawan seperti yang beredar di Medsos maupun pesan WhatsApp,” kata Bahrul, Selasa (14/8).

Menurut Bahrul, iklan rekrutmen karyawan PLN yang beredar dalam beberapa waktu terakhir di media online dan media sosial adalah penipuan.

Baca Juga:  BKN: ASN Melanggar Kedisiplinan Jika Menyebarluaskan Berita Palsu

“Mohon berhati – hati karena sekarang sedang marak penipuan yang mengatasnamakan PLN,” ujar Bahrul.

Untuk itu, pihaknya meminta masyarakat untuk lebih berhati – hati lagi bila menerima informasi, apalagi tentang rekrutmen karyawan. Sehingga terhindar dari aksi penipuan dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Baca Juga:  PLN Aceh Serahkan Bantuan Kepada MAN 2 Montasik dan MTsN Keutapang 2 Aceh Besar

Lebih lanjut disampaikan bahwa rekrutmen karyawan PT PLN yang valid hanya melalui situs web resmi di alamat https://rekrutmen.pln.co.id.

  • 19
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved