Kepala Kanwil BPN Aceh Audiensi dengan Plt Gubernur Aceh

Banda Aceh, Mercinews.com – Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh yang baru, Saiful S.P, M.H melakukan audiensi dengan Pelaksana Tugas Gubernur Aceh, Nova Iriansyah di rumah dinas Plt. Gubernur Aceh, Senin (13/08/2016).

Pertemuan dengan Plt. Gubernur Aceh kata Saiful, untuk bersilaturrahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kanwil BPN Aceh yang baru menggantikan Nurul Bahri SH.  Sebelumnya, Saiful menjabat sebagai Inspektorat BPN di Jakarta.

Baca Juga:  Pegawai BPMA Migas Aceh Diambil Sumpah

“Kami berharap dukungan dan support dari Pemerintah Aceh terhadap Kanwil BPN Aceh,” ujar Saiful.

Sementara itu, Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah mengatakan, akan berkoordinasi dengan Kanwil BPN Aceh untuk membahas berbagai permasalahan terkait pertanahan di Aceh melalui BPN Aceh.

Baca Juga:  Ini Isi Surat dari Mendagri Untuk Penunjukan Wagub Sebagai Plt Gubernur Aceh

Selain itu, Nova juga meminta agar Kanwil BPN Aceh dapat membantu pembebasan lahan untuk pembangunan jalan tol di Aceh . Hal itu kata Nova agar pembangunan jalan tol dapat berjalan lancar.

Baca Juga:  Gubernur Irwandi Cabut Rekomendasi Perpanjangan Izin HGU PT CA

“Jangan nanti ketika sudah diresmikan pembangunannya masih ada permasalahan berkaitan degan pembebasan lahan,” ujar Nova.

Nova juga berharap agar kerjasama antara Kanwil BPN Aceh dengan Pemerintah Aceh dapat berjalan sebaik mungkin sehingga berbagai permasalahan pertanahan bisa diselesaikan bersama-sama.

  • 34
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved