PKS Duga Gatot Nurmantyo Jadi Ketua Timses Jokowi-Ma’ruf

Jakarta, Mercinews.com – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin masih misteri. PKS menduga jabatan itu akan diisi eks Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo untuk menyaingi Djoko Santoso yang jadi ketua timses Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Baca Juga:  Gatot Masuk Cawapres Terkuat Prabowo, Ini Kata Gerindra

“Nanti di sana jangan-jangan Pak Gatot,” kata anggota Majelis Syuro PKS Aboe Bakar Al Habsyi di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/2018).

Aboe Bakar kemudian berkomentar soal sosok Djoko yang kabarnya telah ditunjuk Prabowo jadi ketua timses. Menurut dia, Djoko merupakan sosok yang tepat.

Baca Juga:  Mardani Hadiri Deklarasi Relawan #2019GantiPresiden di Australia

“Cocok, Jenderal bintang 4 kan. Bagus lah,” ujarnya.

Sementara itu, soal struktur timses Prabowo-Sandi, Aboe Bakar belum mau bicara. Ia mengatakan timses akan diumumkan pada waktu yang tepat.

“Semua ini akan benar kalau sudah diumumkan. Jadi biarkan saja semua beredar,” sebut Aboe Bakar.

Baca Juga:  Gatot Nurmantyo: Putusan Pembubaran HTI Sudah Benar

Koalisi Indonesia Kerja (KIK) telah mendaftarkan TKN Jokowi-Ma’ruf ke KPU, Senin (20/8). Nama ketua TKN masih dikosongkan lantaran masih menunggu keputusan Jokowi.

(detikcom)

  • 101
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved