Dihadang Massa di Pekanbaru, Neno Warisman Dipulangkan Naik Pesawat

Neno Warisman saat duduk di pesawat sebelum bertolak dari Pekanbaru. Foto: Istimewa

Pekanbaru, Mercinews.com – Aktivis Neno Warisman mendapat penghadangan oleh massa saat akan bertolak dari Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Riau. Kini Neno dan rekan-rekannya dipulangkan dengan pesawat.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra Andre Rosiade mendapat video saat Neno menuju pesawat. Neno langsung masuk ke pesawat yang akan berangkat.

Baca Juga:  Tiga Mobil yang Keluar dari Bandara Hang Nadim Batam Dikejar Masa

“Akhirnya, teman-teman semuanya, saya mengajak Kabinda untuk tidak kasar. Saya salat dulu 2 rakaat sebelum akhirnya dilakukan pemulangan,” ujar Neno dalam video tersebut seperti diterima detikcom, Sabtu (25/8/2018).

Baca Juga:  Polisi Tegaskan Tak Ada Sweeping Kaus #2019GantiPresiden di CFD

Neno berjalan di garbarata dalam video tersebut. Dia lalu duduk di bangku pesawat yang berwarna biru.

“Jadi dipulangkan dan dipaksa pulang tepatnya sekarang saya sedang menuju ke dalam pesawat, dan sekarang kita coba untuk bertahan,” ujar Neno.

Baca Juga:  Sejumlah Warga Bawa Spanduk Tolak Neno Warisman di Batam

Sebelumnya Neno dihadang massa dan sempat memilih untuk bertahan selama lebih dari 6 jam. Sekitar pukul 22.00 WIB akhirnya dia diantar oleh petugas untuk kembali ke bandara.

(detikcom)

  • 141
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved