Sempat Dikepung di Surabaya, Ahmad Dhani Kembali ke Jakarta

Ahmad Dhani di Resto Hotel Elmi. Foto: Deny Prastyo/detikcom

Surabaya, Mercinews.com  – Ahmad Dhani sempat dikepung oleh massa anti #2019GantiPresiden di hotel tempat menginapnya di Surabaya. Minggu malam, Ahmad Dhani memilih kembali terbang ke Jakarta.

“Sudah di bandara tadi jam 19.00 WIB,” kata Sekertaris Relawan #2019GantiPresiden Agus Maksum saat dihubungi detikcom, Minggu (26/8/2018) malam.

Baca Juga:  Prabowo-Sandiaga Deklarasi Jadi Capres-Cawapres 2019

Agus juga menyampaikan usai deklarasi#2019GantiPresiden pihaknya tidak mengetahui kegiatan Ahmad Dhani selanjutnya di Surabaya.

“Setelah acara deklarasi tadi, mas Dhani ada acara tersendiri dengan pihak keluarga. Setelah itu, kita nggak tahu agenda selanjutnya,” kata Agus Maksum.

Sementara itu, sebelumnya Ahmad Dhani menolak untuk pulang ke Jakarta, karena dirinya ada agenda liburan bersama keluarga.

Baca Juga:  Eggi Sebut Jokowi Munafik, PDIP Sindir Langkah Goblok

“Saya hari ini disuruh pulang oleh polisi. Cuma kan saya belum mau pulang. Lha wong saya ke sini mau liburan kok. Saya maunya bertahan,” kata Dhani.

Dhani mengatakan dia masih punya sejumlah acara di Sidoarjo, Jawa Timur. Dia baru akan meninggalkan Surabaya hari Kamis nanti.

Baca Juga:  Sekjen Sekber Bertemu Habib Rizieq Bahas Poros Mekkah Vs Beijing

“Lha wong saya masih banyak acara di Sidoarjo. Masih mau bikin posko-posko di Sidoarjo. Mungkin sampai Kamis. Terkait koordinasi dengan relawan saya di Sidoarjo,” tandas Dhani.

 

(detikcom)

  • 78
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved