Pemerintah Abdya dan LSM Galang Dana Untuk Korban Gempa Lombok

Blangpidie, Mercinews.com – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya bersama dengan KNPI, OKP,LSM,Relawan dan masyarakat galang dana untuk membantu masyarakat Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang dilanda musibah gempa bumi berkekuatan 7 SR pada beberapa waktu lalu. Senin ( 27/8).

Penggalangan donasi bantuan itu dilakukan di bawah koordinasi Afdah,Sh yang juga Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Baca Juga:  Tim Medis MER-C Pertama Capai Desa Salut, Lombok Utara

Afzal mengatakan penggalangan dana itu, selain turun ke jalan dan pasar di dua lokasi yaitu, jalan persada dan jalan kesehatan pihaknya juga akan melakukan penggalangan dana ke sejumlah sekolah, desa-desa di Abdya.

Baca Juga:  Jokowi: 200 MCK Portable Sedang Dalam Perjalanan ke Lombok Utara

“Aksi ini kita laksanakan selama dua minggu, untuk perkantoran dan kepala dinas akan ditangani langsung pak wabup,” ujar koordinator, Afzal SH.

Sementara itu Wakil Bupati Abdya, Muslizar.mtmengatakan Dengan aksi ini kita harapkan dana yang terkumpul nantinya akan dapat kita salurkan  kepada korban bencana Lombok untuk meringankan beban saudara kita disana.

Baca Juga:  Irwandi Yusuf Ingin Gabungkan Dua KNPI Aceh, Jika tak Mau Ini Ancamannya

” kita berharap apa yang kita lakukan ini semoga dapat meringankan beban yang dialami oleh saudara kita nantinya”.
Jimi pratama

Foto: Wabup Muslizar, bersama LSM sedang galang dana untuk membantu korban gempa ( NTB)

  • 34
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved