Atlet Panjat Tebing Tambah Dua Medali Emas untuk Indonesia

Indonesia menambah dua medali emas dan satu perak dari cabang olahraga panjat tebing / Kemenpora

Palembang, Mercinews.com – Atlet Indonesia menambah dua medali emas dan satu perak dari cabang olahraga panjat tebing. Kepingan emas ke-21 untuk kontingen tim Merah Putih disumbangkan tim beregu putri yang dipimpin oleh Aries Susanti Rahayu.

Baca Juga:  Wali Kota Banda Aceh Lepaskan Obor Asian Game 2018 di Meseum Aceh

Bertanding di SC Sport Climbing, Palembang, Senin (27/8/2018), tim beregu putri Indonesia yang turun di nomor Women’s Speed Relay sukses mengalahkan China. Sementara medali emas diraih Muhammad Hinayah, Alfian Muhammad Fajri, dan Abu Dzar Yulianto usai mengalahkan sesama atlet Indonesia, Aspar, Sabri, Alfian Muhammad Fajri (perak) di final nomor estafet putra.

Baca Juga:  Teuku Riefky sebut Asian Games sebagai wadah pemersatu Indonesia

Ini merupakan emas ketiga yang diraih cabang olahraga panjat tebing. Sebelumnya Aries Susanti meraihnya di nomor kecepatan putri.

Baca Juga:  Anies Minta Gedung Meriahkan Asian Games: Rakyat Kecil Saja Sudah

Dengan tambahan tiga medali (dua emas dan satu perak) dari panjat tebing, maka kontingen Indonesia sudah mengumpulkan 64 medali. Dengan rincian, 22 emas, 15 perak, dan 27 perunggu.

  • 22
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved