Atlet Panjat Tebing Tambah Dua Medali Emas untuk Indonesia

Indonesia menambah dua medali emas dan satu perak dari cabang olahraga panjat tebing / Kemenpora

Palembang, Mercinews.com – Atlet Indonesia menambah dua medali emas dan satu perak dari cabang olahraga panjat tebing. Kepingan emas ke-21 untuk kontingen tim Merah Putih disumbangkan tim beregu putri yang dipimpin oleh Aries Susanti Rahayu.

Baca juga:  Menlu: Kontingen Pelestina di Asian Games Gabungan Fattah dan Hamas

Bertanding di SC Sport Climbing, Palembang, Senin (27/8/2018), tim beregu putri Indonesia yang turun di nomor Women’s Speed Relay sukses mengalahkan China. Sementara medali emas diraih Muhammad Hinayah, Alfian Muhammad Fajri, dan Abu Dzar Yulianto usai mengalahkan sesama atlet Indonesia, Aspar, Sabri, Alfian Muhammad Fajri (perak) di final nomor estafet putra.

Baca juga:  Tujuh Ribu Personel TNI-Polri Siap Amankan Asian Games di Palembang

Ini merupakan emas ketiga yang diraih cabang olahraga panjat tebing. Sebelumnya Aries Susanti meraihnya di nomor kecepatan putri.

Baca juga:  Soal Pertemuan JK-Anies, Sandi: Jangan Dikaitkan dengan Politik

Dengan tambahan tiga medali (dua emas dan satu perak) dari panjat tebing, maka kontingen Indonesia sudah mengumpulkan 64 medali. Dengan rincian, 22 emas, 15 perak, dan 27 perunggu.

  • 22
    Shares

Berikan Komentar

Berikan Komentar Anda Disini

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Ikuti Facebook

Copyright © 2019 Mercinews.com. All Rights Reserved