Istri Almarhum Bripka Faisal Lahirkan Bayi Laki-Laki

Meureudu, Mercinews.com – Dua hari setelah dikebumikannya Bripka Anumerta Faisal, yang dibunuh oleh Genk Setan Botak Peureulak

dan pengedar sabu di Pantai Bantayan, Aceh Utara, istrinya bernama Siti Nur Rahmi (27) melahirkan seorang bayi laki-laki, Selasa (28/8/2018) pukul 11.00 WIB.

Demikian kabar yang disampaikan oleh Rahmatina, sejawat almarhum ketika SMP dan SMA. “Alhamdulillah, pukul 11.00 WIB tadi, Nur Rahmi melahirkan bayi laki-laki, putra almarhum Bripka Faisal,” tulis Rahmatina melalui pesan messenger, pukul 14.29 WIB.

Baca Juga:  Tak Terlibat Pembunuhan Bripka Faisal, Polisi Bebaskan Tiga Orang

Bayi mungil itu dilahirkan di rumah orangtua Siti di Gampong Dayah Tuha, Mukim Beuracan, Pidie Jaya.

Bayi mungil tersebut lahir lebih cepat ketimbang prediksi dokter yang memperkirakan sang jabang akan menatap dunia pada awal September 2018.

Baca Juga:  Begini Kronologi Penangkapan Genk Setan Botak Peureulak

Siti Nur Rahmi yang sebelumnya ikut hadir pada pemakaman sang anumerta, di Gampong Rambong, Mukim Beuracan, Kecamatan Meureudu, Pidie Jaya, Minggu jelang sore (27/8/2018), sempat berbisik kepada jabang bayi sembari mengelus perutnya yang sudah hamil tua. “Ayah sudah tiada, Nak.”

Baca Juga:  Begini Kronologi Penangkapan Genk Setan Botak Peureulak

Seperti diberitakan sebelumnya, Bripka Faisal, gugur dalam tugas setelah dibunuh oleh kelompok kriminal bersenjata di kawasan Pantai Bantayan, Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara, Minggu (26/8/2018) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari. Ia ditikam dengan senjata tajam di bagian mata dan beberapa tempat lainnya.

  • 1.3K
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved