PKS Aceh Siap Deklarasikan Tagar #2019gantipresiden di Banda Aceh

ilustrasi/foto

Banda Aceh, Mercinews.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aceh akan melaksanakan Deklarasi dengan tagar #2019gantipresiden di Stadion H Dimurthala Banda Aceh pada Sabtu (1/9).

Ketua Panitia Deklarasi T Mustafa My Tiba alias Abu Panglima mengatakan kegiatan tersebut nantinya dipastikan bakal diikuti oleh ribuan masa khususnya kader PKS Se-Aceh, karena itu sejauh ini kepanitiaan sedang mempersiapkan proses izin ke Polresta dan Polda Aceh

“Betul deklarasi, alhamdulillah sedang kami lakukan persiapan izin di Polresta dan Polda, kemudian panggung sudah kami siapkan, dan kami kampanyekan secara masif, viral di medsos, kami harap 5 ribu sampai 10 ribu yang datang,” kata T Mustafa My Tiba saat dikonfirmasi ajnn, Kamis (30/8/2018).

Baca Juga:  Mendagri Minta Pemprov Aceh Beri Bantuan Hukum untuk Irwandi Yusuf

Untuk deklarasi ini, Mustafa yakin bakal mendapatkan dukungan dari semua pihak. Sebab, deklarasi itu hanya sebagai bentuk konsolidasi politik seluruh kader PKS dan Partai lainnya. Walaupun juga banyak permintaan masyarakat umum untuk hadir.

Baca Juga:  Jokowi: Inisial Cawapres Saya Depannya Pakai 'M'

“Ini juga banyak permintaan dari kalangan masyarakat, makanya kita buka untuk umum. Jadi yang kerja generasi muda PKS,” ujarnya.

Mustafa menyampaikan, deklarasi ini nantinya juga akan dihadiri oleh petinggi partai PKS seperti inisiator tagar 2019 ganti presiden, Mardani Ali Sera, anggota DPR RI asal Aceh Nasir Djamil, Rafli Kande dan pencipta lagu 2019 Ganti Presiden Sang Alang.

Mustafa menuturkan, sebenarnya pihak panitia tidak menargetkan berapa orang yang akan menghadiri deklarasi tersebut. Karena kegiatan ini juga akan dihadiri banyak masyarakat diluar kader PKS.

Baca Juga:  Cuaca di Aceh 34-35 Derajat Celcius Lahan Kosong di Samping Hotel Hermes Terbakar

“Kami tidak target, yang kami wajibkan datang kader muda PKS seluruh Aceh,” tuturnya.

Dirinya menegaskan, bahwa kegiatan deklarasi ini sebagai bentuk konsolidasi selaku partai pengusung, sehingga ini tidak bisa dikait-kaitkan dengan makar.

“Kalau yang buat bukan partai mungkin dikait-kaitkan dengan makar, tapi kalau yang buat partai ini kan bagian dari konsolidasi,” pungkas Mustafa.[]

  • 4
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved