Mercinews


Pemuda Idiot di Aceh Utara Tusuk Ayah dan Abang Kandungnya Sendiri

korban penusukan anak kandungnya 20180831 104946 - Pemuda Idiot di Aceh Utara Tusuk Ayah dan Abang Kandungnya Sendiri
Korban penusukan anak kandungnya saat dirawat di Rumah Sakit Kasih Ibu Lhokseumawe, Kamis (30/8/2018

Aceh Utara, Mercinews.com – Seorang pemuda berinisial RI (25) warga Gampong Meunasah Drang, Kecamatan Muara Batu, Kabupaten Aceh Utara diamankan pihak Polsek Muara Batu diduga menusuk ayah Zulkifli (65) dan abang kandungnya SA (35) menggunakan pecahan botol kaca.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kapolsek Muara Batu, Iptu Bukhari Gam Cut mengatakan, Kamis (30/8), kemarin sekitar pukul 19.00 WIB, pelaku keluar dari kamarnya meminta foto “si nyak” kepada ayahnya, karena korban tidak mengetahui maksud dari permintaan itu, sehingga tidak dipenuhi keinginan pelaku.

Baca juga:  Tersangka Pembunuh Faizal Terancam Hukuman Penjara Seumur Hidup

“Karena permintaan pelaku tidak dipenuhi. Lalu pelaku mengamuk dan memecahkan kaca jendela kamarnya, kemudian pelaku mengambil botol sirup dan botol sirup itu dipukulkan ke arah kepala ayahnya hingga pingsan,” kata Kapolsek Jumat (31/8/2018).

Sambungnya, lalu datang abang kandung pelaku melerai kejadian tersebut, tetapi pelaku kesal kemudian memecahkan botol yang ada di tangannya ke lantai dan langsung menusukkan ke arah abang kandungnya dan juga menusukkan pecahan botol tersebut kepada ayahnya yang sudah pingsan.

Baca juga:  Pencuri Yang Tusuk Tukang Las di Kuta Blang Bireuen, Ditangkap Polisi

“Akibat dari penusukan tersebut kedua korban mengalami pendarahan berat, ayah kandungnya mengalami tusukan dibagian punggung sebelah kiri dan tusukan di bagian lengan kanan, dan abangnya mengalami tusukan di bagian geraham sebelah kiri dan tusukan di bagian dada sebelah kiri,” ujarnya.

Tambahnya, menurut keterangan dari keluarganya, korban mengalami keterbelakangan mental (idiot). Untuk sementara waktu pihak korban belum membuatkan laporan polisi secara resmi.[]

loading...

Comments