Aksi Pencak Silat Awali Rangkaian Penutupan Asian Games 2018

ilustrasi/foto

Jakarta, Mercinews.com – Acara penutupan Asian Games 2018 sudah dimulai. Aksi pencak silat menjadi pertunjukan pertama yang disajikan.

Pada acara penutupan Asian Games 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (2/9/2018), langsung dibuka oleh dua presenter kondang Ronald dan Tike. Di bawah guyuran hujan, keduanya membuka acara dengan menyapa para penonton yang ada di stadion.

Baca Juga:  Tujuh Ribu Personel TNI-Polri Siap Amankan Asian Games di Palembang

Acara dilanjutkan dengan aksi pencak silat yang dilakukan sekitar puluhan orang. Menggunakan seragam putih, mereka menunjukkan keahliannya.

Baca Juga:  Menlu: Kontingen Pelestina di Asian Games Gabungan Fattah dan Hamas

Dalam pantaun detikSport, dua jam sebelum acara penutupan Asian Games 2018 hujan deras membasahi kawasan GBK. Meski begitu, para penonton tetap antusias, mereka yang duduk di tribune depan menggunakan payung agar tidah basah-basahan.

Baca Juga:  Wali Kota Banda Aceh Lepaskan Obor Asian Game 2018 di Meseum Aceh

Sejumlah penampil dipersiapkan untuk acara penutupan Asian Games 2018. Dari Indonesia ada deretan artis seperti Isyana Saraswati, BCL, Afgan, Siti Badriah, Gigi, dan Ran. Sementara dari mancanegar juga akan tampil Super Junior dan iKon.

detikcom

  • 15
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved