Dua Remaja Lhokseumawe Ditangkap saat Lagi Asyik Menghirup Lem

Lhokseumawe, Mercinews.com – Dua remaja belasan tahun warga Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, tidak bisa berkutik saat Tim URC Polres Lhokseumawe menggerebek mereka yang sedang asyik ngelem.

Kedua remaja itu masing-masing HF (15) dan RM (15). Keduanya diciduk petugas di Gampong Hagu Selatan, Kamis (30/8/2018), sekira 21.30 WIB.

Kasat Sabhara Polres Lhokseumawe Iptu Sofyanto SE menyebutkan, penggerebekan itu bermula dari informasi warga tentang adanya sekumpulan remaja di bawah umur yang sedang menghirup lem.

“Tiba di lokasi, tim melihat ada 8 remaja di bawah umur sedang menghirup lem. Enam orang berhasil kabur. Di lokasi kita menemukan sekitar 7 buah lem,” kata Sofyato, Sabtu (1/9/2018).

Kedua remaja di bawah umur tersebut, selanjutnya diserahkan kepada perangkat desa setempat untuk dilakukan pembinaan dan diserahkan kepada orang tuanya.

“Kami mengingatkan kepada masyarakat agar mengontrol anaknya agar tidak terjerumus ke hal-hal yang negatif yang akhirnya akan merugikan masa depannya,” pungkasnya.

  • 176
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved