Selipkan Sabu di Celana Dalam, 2 Wanita asal Bireuen Ditangkap di Kualanamu

Medan, Mercinews.com – Dua orang perempuan asal Kabupaten Bireuen ditangkap petugas keamanan Bandara Kualanamu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut).

Gara-garanya, dua Ibu Rumah Tangga (IRT) ini kedapatan membawa sabu-sabu. Barang terlarang itu diselipkan di celana dalam.

Identitas kedua perempuan masing-masing berinisial KA (27) dan MU (37). Mereka tercatat sebagai warga Bireun.

Penangkapan dilakukan pada Selasa (4/9) sekitar pukul 04.30 WIB. Para tersangka adalah calon penumpang Pesawat Batik Air nomor penerbangan ID-6881 dengan rute Kualanamu-Cengkareng-Banjarmasin.

Baca Juga:  Presenter Reza Bukan Ditangkap Polisi karena Narkoba

“Keduanya ditangkap saat melintasi sinar x. Petugas Avsec mencurigai gelagat keduanya. Sehingga petugas memeriksa mereka,” kata Plt Eksekutif Manager PT Angkasa Pura (AP) II Bandara Kualanamu Yusron Fauzi.

Setelah diperiksa, petugas menemukan barang bukti sabu-sabu di selangkangan keduanya. Setelah ditimbang, beratnya sekitar 197,5 gram yang dibungkus dalam dua kemasan.

Baca Juga:  Jadi Kurir Sabu Mahasiswa asal Bireuen Ditangkap di Bandara SIM Blang Bintang

Saat diinterogasi, keduanya mengaku disuruh seseorang di tempat kerjanya.

Jika berhasil mengantarkan sabu, para tersangka mendapat upah masing-masing Rp 10 juta. Saat berangkat, mereka hanya diberi uang muka Rp 1 juta.

“Saya baru pertama kali ini bang, coba jual sabu dan orang yang memberi sabu ini yang bilang taruh di celana dalam. Pasti nggak ketahuan. Tapi nyatanya ketahuan. Saya menyesal bang, anak saya tidak ada yang mengurus nanti,” cetus KH.

Baca Juga:  Sembunyikan 100 Gram Sabu di Dalam Anus, Warga Jakarta Timur, ditangkap Petugas Bandara SIM

Saat ini, keduanya sudah diserahkan ke Polres Deli Serdang untuk proses lebih lanjut. Hukuman penjara menanti keduanya.

  • 3.2K
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved