Diduga Penyebab Kematian Sopir L-300 di Lhokseumawe Kekurangan Oksigen

Lhokseumawe, Mercinews.com – Penyebab kematian seorang sopir angkutan umum jenis L-300 bernama Faisal Zainal (35) yang menemui ajalnya dalam posisi terbaring dalam mobil yang di sopirinya, kini terungkap, Selasa (4/9/2018)

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun seperti dilansir serambinews, (Selasa,4/9/2018), menyebutkan, almarhum Faisal ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa dalam mobil L-300 BL 1106 AN yang sedang parkir di teras sebuah toko di kawasan Panggoi, Kecamatan Muara Dua Lhokseumawe, pada Minggu (2/9/2018) malam sekira pukul 20.30 WIB.

Baca Juga:  Sopir Truk Fuso Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi SPBU di Aceh Timur

Dalam penanganan kasus tersebut, pihak kepolisian tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan yang terdapat pada tubuh korban.

Sementara itu, Kapolres Lhokseumawe AKBP Ari Lasta Irawan melalui Kasat Reskrim Iptu Riski Andrian, menyebutkan, “selama ini Faisal bekerja sebagai Sopir L-300 milik Agus Darmawan. Faisal juga sering tidur dalam mobil,” katanya.

Lanjutnya, sebelum ditemukan meninggal, Faisal sempat terlihat oleh salah satu anggota keluarganya, yakni Aminarto (32) yang sedang minum kopi di sebuah warung di kawasan Panggoi. Beranjak dari itu, maka muncul kecurigaan dari pihak keluarga, sebab sampai rentang waktu hampir sehari semalam dia tidak lagi melihat Faisal. Akhirnya dilakukan pencarian dan menemukan mobil Faisal terparkir di depan sebuah toko di Panggoi.

Baca Juga:  Kakek dan Cucunya Meninggal dunia Ditabrak Truk 

Setelah ditemukan saat itu lah diketahui Faisal dalam kondisi sudah tak bernyawa terbaring di dalam mobil. ”Jenazah korban langsung di evakuasi ke RSU Cut Meutia dan sejauh ini tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Pihak medis menduga kalau korban meninggal karena mengalami kekurangan oksigen.

Baca Juga:  4 Warga Aceh Timur Tersengat Listrik Saat Pasang Tratak, 1 Meninggal Dunia

Berdasarkan fakta dilapangan kaca mobil tertutup semua dan dikuatkan lagi barang-barang korban juga tidak ada yang hilang,“ pungkas Iptu Riski Andrian,

  • 145
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved