Akun Facebook Epong Reza Dilaporkan ke Polisi

ilustrasi/foto

Bireuen, Mercinews.com – Direktur Utama PT. Takabeya Perkasa, H. Mukhlis, A.Md, terpaksa melaporkan akun facebook Epong Reza ke polisi, karena dinilai telah mencemarkan nama baiknya.

Laporan tersebut dilakukan kuasa hukum Mukhlis, Guntur Rambe, S.H.,M.H ke Polres Bireuen, Selasa (4/9/2018) petang.

Guntur Rambe kepada wartawan usai melaporkan akun facebook Epong Reza ke Polres Bireuen, mengungkapkan, nama kliennya (H. Mukhlis, A.Md) telah dicemarkan oleh akun facebook Epong Reza.

Baca Juga:  Timphan Aceh Jalani Sidang Perdana di PN Banda Aceh

“Kita melaporkan akun facebook Epong Reza ke polisi, karena dianggap telah melanggar UU ITE dan UU tentang Pers. Nanti kami bersama penyidik akan menyepakati UU mana yang akan digunakan,” ungkapnya.

Menurut Guntur, akun facebook Epong Reza pada 25 Agustus 2018 memposting berita dari media online tentang kliennya menggunakan BBM bersubsidi untuk perusahaannya.

Baca Juga:  Hina Mariati, Warga Aceh Jaya ini Ditangkap Polisi

“Padahal, berita yang di-share itu tidak sesuai dengan fakta. Banyak tudingan yang tidak berdasar dan justru mengandung unsur fitnah,” tegas Guntur yang didampingi rekannya.

Ini Beritanya:

http://mediarealitas.com/merasa-kebal-hukum-adik/

 

Secara terpisah, Kapolres Bireuen, AKBP Riza Yulianto, SH melalui Kasat Reskrim, Iptu Eko Rendi Oktama, SH yang ditemui Kabar Bireuen di ruang kerjanya, membenarkan telah menerima pengaduan dari H. Mukhlis, A.Md yang dilaporkan kuasa hukumnya.

Kasat Reskrim Polres Bireuen, Iptu Eko Rendi Oktama, SH

“Benar, laporannya sudah diterima tadi,” ungkap Kasat Reskrim.

Baca Juga:  Hina Nabi Muhammad di Medsos, Maswan Ditangkap Warga Jakarta Selatan

Menurut mantan Kasat Reskrim Polres Gayo Lues ini, laporan tersebut akan dilakukan penyelidikan dulu.

“Jika nanti dalam penyelidikan kita temukan unsur pidananya, maka akan ditingkatkan ke penyidikan,” tegas Iptu Eko Rendi Oktama.[]

  • 51
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved