SBY Tak Hadir Rapat Koalisi, Prabowo: Tidak Masalah

Prabowo-Sandiaga rapat bersama pimpinan partai koalisi (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)

Jakarta, Mercinews.com  – Rapat tingkat ketum parpol koalisi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak dihadiri Ketum Partai Demokrat (PD) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Ketum Gerindra Prabowo tak mempermasalahkan tidak hadirnya SBY.

“Jadi ini masalah tidak (tidak masalah),” kata Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9/2018).

Prabowo menyebut SBY tak hadir karena PD juga menggelar rapat. Meski begitu, dia menyebut elite PD tetap hadir dalam pertemuan koalisinya.

Baca Juga:  Prabowo Bicara Pilkada: Kalau Dibagi Sembako-Uang Terima Saja

“Kebetulan mereka ada rapat juga waktunya tepat dengan kita. Tapi tokoh-tokoh Demokrat selalu hadir dalam pertemuan-pertemuan sebelum ini terutama pertemuan sekjen selalu hadir,” imbuhnya.

Prabowo merasa komunikasi SBY dengan pimpinan partai tetap terjalin karena hasil rapat itu disampaikan kepada SBY. “Dan tadi minta bahwa mereka diberi hasil pertemuan ini,” katanya.

Baca Juga:  TGB Sowan ke Said Aqil di Kantor PBNU Jakarta Pusat

Selain SBY, politikus senior PAN Amien Rais dan Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Aljufri juga berhalangan datang. Meski tak hadir, Prabowo menyebut Amin dan Salim ialah yang meminta adanya pertemuan pada hari ini.

“Anda lihat juga Pak Amien Rais ada di Jogja tidak bisa hadir, Ustaz Salim juga, tapi mereka justru yang minta pertemuan ini terjadi dan ini semua sudah selaras dan sesuai dengan permintaan mereka. Jadi saya kira tidak ada hal yang khusus tentang hal itu,” ungkapnya.

Baca Juga:  Prabowo Sambangi Kantor PBNU Besok

Sebelumnya diberitakan, rapat itu dihadiri oleh bakal cawapres Sandiaga Uno, Ketum PAN Zulkifli Hasan, dan Presiden PKS Sohibul Iman. (jbr/jbr)

detikcom

  • 61
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved