KPK Harap Tiyong Hadir Besok dan Bicara Jujur

Ketua Harian PNA Samsul Bahri alias Tiong

Banda Aceh, Mercinews.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Samsul Bahri alias Tiong akan diperiksa oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (12/9) di Gedung KPK Jakarta Selatan.

Hal itu sesuai dengan surat panggilan yang diterima ajnn Dalam surat panggilan tersebut, Tiyong diperiksa untuk kepentingan pemeriksaan dalam rangka penyidikan tindak pidan korupsi.

Baca Juga:  Irwandi Gunakan Pengacara Hebat, Rencana Gugatan DPRA Kemungkinan Berhasil

Tiyong yang juga Ketua Harian Partai Nanggroe Aceh (PNA) diminta untuk menghadap kepada Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rilo Pambudi dan tim sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca Juga:  Anggota DPR Eni Saragih Ditangkap KPK Saat Sedang Makan

Sementara itu, Juru Bicara KPK Febri Diansyah membenarkan adanya surat panggilan terhadap Tiyong untuk diperiksa sebagai saksi.

Febri mengharapkan agar Tiyong hadir dan memenuhi panggilan sebagai saksi terhadap kasus yang menjerat Irwandi Yusuf, yang juga Ketua Umum PNA.

Baca Juga:  Hari ini KPK Kembali Periksa Steffy Burase dan 5 Orang Lainnya dari Swasta

“Kami harap ybs (Tiyong) besok dapat hadir karena memenuhi panggilan sebaga saksi dan bicara jujur adalah kewajibab hukum,” kata Febri kepada ajnn Selasa (11/9/2018)

Ajnn. net

 

  • 350
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved