Roni Guswandi Nahkodai FPTI Abdya

Blangpidie (Mercinews.com)- Ketua umum pengurus Cabang Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ) di nahkodai Roni guswandi dengan masa periode 2018-2022.

Roni Guswandi terpilih secara aklamasi dan akan mengemban amanah ketua Umum FPTI Abdya untuk periode 2018-2022. Hal ini disampaikan Pimpinan Sidang  Alamsyah Putra, melalui Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscalub) di salah satu Aula AW Kopi di Jalan Iskandar Kecamatan Blangpidie, Minggu (16/9) malam.

Baca Juga:  Hari sumpah Pemuda, Wabup pesan jadilah pemuda tangguh dan jauhi Narkoba

Oleh sebab itu, Alamsyah yang juga wakil ketua I KONI Abdya. Mengimbau Ketua FPTI Abdya yang baru terpilih pada periode 2018-2022 bisa memulai bekerja mencari bibit-bibit  lokal yang bisa di jadikan Atlet bertaraf Nasional.

Baca Juga:  Romi Syahputra Terpilih Sebagai Ketua KONI Abdya Secara Aklamasi

Mengingat tahun 2024 Aceh Merupakan tuan Rumah PON. maka mari kita sama sama membangun olahraga panjang tebing lebih baik “katanya Alamsyah.

“Selamat untuk ketua dan formatur terpilih, bangunlah kepengurusan yang solid dan kuat sehingga kejayaan Panjat Tebing Abdya  bisa kembali berkibar di pentas nasional,”sebutnya

Baca Juga:  Hari sumpah Pemuda, Wabup pesan jadilah pemuda tangguh dan jauhi Narkoba

Sementara itu, Ketua Umum terpilih Roni  Guswandi  mengaku siap mengemban amanah yang disematkan kepadanya. Dia berkomitmen membangun kembali FPTI Abdya  bersama para pengurus lain dan pengkab Abdya.

“Keterbukaan dan komunikasi kunci menjalankan organisasi, “kata Roni Guswandi”.

  • 17
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved