Setiap Jum’at, Dinas Syariat Islam Abdya gelar pengajian

Blangpidie (Mercinews.com)- Setiap Pagi Jumat seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) maupun non PNS di  Kantor dinas Syariat Islam (DSI) dan pendidikan dayah, kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) rutin menggelar Pengajian, baik itu membaca Al Quran maupun tausiyah. Jumat  (21/9) bertempat di pekarangan kantor tersebut.

Baca Juga:  Mahasiswa IMM Abdya Galang Dana untuk Korban Gempa Lombok

Kepala dinas syariat islam Rajuddin mengatakan, pengajian setiap pagi jum’at ini dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan untuk menyampaikan nilai-nilai keagamaan kepada seluruh pegawai DSI dan pendidikan dayah.  Yang ke dua apa yang telah kita lakukan ini dapat di contoh oleh dinas dinas lain.

Baca Juga:  Diduga Penuh Rekayasa, Bupati Akmal Ancam Tak Melantik KIP Abdya

“Nanti pematerinya bergiliran dan sudah kita jadwalkan setiap jum’at. Saya sendiri dengan tema Tasawuf, Junaidi Abdullah, fiqih, Aufa Safrijal putra, tafsir dan hadist, Iin Supardi muamalah”. Katanya

Baca Juga:  Pawai 1 Muharram 1440H di Abdya berlangsung meriah

Lebih lanjut Rajuddin mengatakan,  semoga apa yang kita kerjakan ini menjadi pedoman hidup guna menunjukkan kepada jalan kebaikan dan kebenaran.

“Dengan  yang apa kita lakukan hari ini mudah mudahan menjadi berkah bagi semuanya”.

  • 58
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved