Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh Tgk Muksalmina Ganti Abu Razak

Banda Aceh, Mercinews.com – Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PNA, Irwansyah alias Tgk Muksalmina, ditunjuk sebagai ketua tim kampanye daerah pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma’ruf Amin untuk Provinsi Aceh.

Tgk Muksalmina menggantikan posisi Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, yang sebelumnya sempat dikabarkan ditunjuk sebagai ketua tim kampanye daerah pasangan calon nomor urut 1.

Baca Juga:  Cuaca di Aceh 34-35 Derajat Celcius Lahan Kosong di Samping Hotel Hermes Terbakar

Sebelumnya, penunjukan Abu Razak sebagai ketua tim kampanye Jokowi Ma’ruf tertuang dalam SK Nomor : 017-A/KPTS/TKN-JKWMA/IX/2018 tanggal 15 September 2018 yang dikeluarkan oleh tim kampanye yang ditandatangani oleh ketua Erick Thohir dan Sektretaris Hasto Kristiyanto.

Sementara dalam SK yang diperoleh Sabtu (22/9/2018), Irwansyah ditunjuk sebagai ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Aceh Jokowi-Ma’aruf. Sementara untuk jabatan sekretaris diisi oleh Irwan Djohan dan Bendahara Teuku Syahreza Darwin.

Baca Juga:  27 Bacaleg DPRK Aceh Tamiang Tak Lulus Uji Baca Al-qur'an

Dikonfirmasi Beritakini, Tgk Muksalmina mengaku belum menerima SK penunjukannya sebagai ketua Tim Kampanye Daerah Koalisi Indonesia Kerja Provinsi Aceh.

“Saya juga belum menerima pemberitahuan dari partai pengusung di Aceh. Saya mengetahuinya dari berita dan media sosial. Kita tunggu saja SK aslinya siapa yang ditunjuk,” kata Tgk Muksaliman.

Baca Juga:  Aceh Darurat Narkoba, BNN dan Wali Kota Mulai Razia dari Sekolah

Jika benar, kata dia, Ia siap mengemban kepercayaan yang diberikan oleh tim kampanye pusat. “InsyaAllahsaya akan saya menjalankan dengan bertanggungjawab di lapangan,” kata Tgk Muksalmina.

Sumber: Beritakini.co

  • 251
    Shares
Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved