Bupati Abdya lantik dr. Adi Arulan Munda menjadi direktur RSUTP

Blangpidie ( Mercinews.com)- Bupati Aceh Barat Daya Akmal Ibrahim melantik dr Adi Arulan munda menjadi Direktur Rumah Sakit Teungku Peukan (RSUTP), bertempat di Aula dr. Syahminan Kompleks RSUTP Kecamatan Susoh Kabupaten Abdya. Rabu (3/10)

Dalam sambutan nya, Akmal ibrahim mengatakan, khusus dirumah sakit saya ingin mendengar keluhan dari saudara dan masyarakat. beliau ini ( Adi Arulan munda) sama seperti saya, pernah jadi bupati dan pernah jadi rakyat. (Akmal sebut adi dulu pernah jadi direktur dan pernah juga di mutasi). Saya yakin pak Adi sudah tau proses jalan nya bagaimana.ini adalah sebuah proses untuk menjadi lebih baik.

“Pak adi adalah orang yang di percaya oleh pimpinan, saya berterimakasih kepada pak Suhendri atau yang akrab di sapa dr.edo atas dedikasinya selama menjabat”. Sebut Akmal

Akmal menceritakan bahwa semasa pak edo menjabat sudah banyak sekali perubahan dan kemajuan, termasuk mentalitas, ini semua sudah bagus tinggal kita pertahankan dan di tambah sedikit lagi.

“Kita berharap nantinya pelayanan rumah sakit makin hebat, keuangannya makin sehat”. Katanya

Akmal juga mengharapkan kepada dokter.maupun perawat, layani lah masyarakat dengan baik dan senyum supaya mereka terkesan berobat disini.

Berikan Komentar

Mercinews.com - Situs Media Online berita terbaru hari ini, memberikan akses informasi secara mudah, cepat, akurat, dan berkualitas kepada masyarakat luas.

Kategori

Copyright © 2018 Mercinews.com. All Rights Reserved